Home » Sport » Inter Milan Pesta Gol Ketika Menghadapi Genoa

Inter Milan Pesta Gol Ketika Menghadapi Genoa



Milan – Dalam laga lanjutan Serie A 2018-19 giornata 30 yang dihelat di Luigi Ferraris, Kamis (4/4) dini hari WIB, Inter Milan langsung tampil trengginas dengan menghajar tuan rumah Genoa empat gol tanpa balas.

Inter Milan Pesta Gol Ketika Menghadapi Genoa

Inter Milan Pesta Gol Ketika Menghadapi Genoa

Inter mencoba mendominasi penguasaan bola di menit-menit awal. Sementara Genoa sempat memberikan ancaman lewat aksi Stefano Sturaro. Namun masih belum ada gol yang tercipta.

Ketika laga berjalan 15 menit, Inter sukses membuka keunggulan. Sebuah crossing yang dilepas Kwadwo Asamoah berhasil disambut Gagliardini untuk membobol gawang Ionut Andrei Radu.

Genoa terpaksa kehilangan Romero di menit ke-39 karena mendapat kartu merah usai melanggar Icardi di kotak terlarang. Wasit pun sekaligus menunjuk titik putih.

Icardi sendiri yang bertindak sebagai algojo dan sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Skor 2-0 untuk keunggulan Inter pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Inter yang unggul jumlah pemain pun makin leluasa membangun serangan. Hasilnya didapat di menit ke-54 ketika umpan manis Icardi sukses dituntaskan Perisic menjadi gol. Inter kini memimpin 3-0.

Baca juga : Manchester City Kembali ke Puncak Klasemen Setelah Mengalahkan Cardiff City 2-0

Inter akhirnya menyempurnakan kemenangan mereka lewat gol kedua Gagliardini di menit ke-81, setelah beberapa peluang gagal berbuah gol. Sundulan Gagliardini meneruskan sepak pojok Perisic sudah melewati garis gawang lebih dulu sebelum dihalau pemain Genoa.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa laga bagi kedua tim. Skor 4-0 untuk kemenangan Inter pun menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.

(Png – sisidunia.com)