Home » Hiburan » Dinikahi Echa Soemantri, Jessica Vania Eks JKT48 Resmi Lepas Masa Lajang

Dinikahi Echa Soemantri, Jessica Vania Eks JKT48 Resmi Lepas Masa Lajang



Jakarta – Kabar bahagia datang dari Jessica Vania atau yang akrab disapa Jeje. Dengan menikahi drummer Echa Soemantri, mantan personel JKT48 tersebut telah melepas masa lajangnya.

Dinikahi Echa Soemantri, Jessica Vania Eks JKT48 Resmi Lepas Masa Lajang

Jessica Vania

Acara pemberkatan pernikahan Jeje dan Echa pun digelar di Christ Catedral Indonesia, Gading Serpong, Tangerang, pada Rabu (3/4). Di hari yang sama, Jeje dan Echa juga menggelar acara resepsi pernikahan di Nafiri Convention Hall, Central Park, Jakarta Barat.

Jeje terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna putih yang indah, dalam acara resepsi pernikahan. Sementara Echa tampak gagah memakai setelah jas warna hitam. Dekorasi acara pernikahan pasangan tersebut pun didominasi warna putih dan dihiasi dengan bunga.

Baca juga :  Mantel Bulu Syahrini Mendapat Kritikan Keras Dari Pecinta Binatang

Acara resepsi pernikahan Jeje dan Echa pun dihadiri oleh sejumlah mantan personel JKT48 lainnya. Sebut saja Haruka Nakagawa yang membagikan foto pernikahan Jeje dan Echa di Instagram. Tampak pula Melody, Kinal, dan masih banyak lagi di acara pernikahan Jeje. Para netter pun ikut memberikan ucapan selamat untuk Jeje dan Echa di postingan Haruka.

“Happy wedding,” komentar akun @semb*****angel.

“Happy wedding ka @echasoemantri,” tambah akun @nov****che.

“Happy wedding buat jeje ya . Haruka yang sabar ya . Good luck and take care,” imbuh akun @pa****km.

(Png – sisidunia.com)