Home » Hiburan » Celana Nyeplak Gisel Saat Pakai Kaos Basket Jadi Cibiran Netizen

Celana Nyeplak Gisel Saat Pakai Kaos Basket Jadi Cibiran Netizen



Jakarta – Masih menyedot perhatian publik, jalinan asmara Gisella Anastasia dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Belum lama ini, keduanya pun kembali menghabiskan waktu bersama menonton konser John Mayer di Thailand.

Celana Nyeplak Gisel Saat Pakai Kaos Basket Jadi Cibiran Netizen

Gisella Anastasia

Tak hanya itu, baik Gisel maupun Wijin pun tak segan memamerkan kebersamaan melalui media sosial. Seperti yang terlihat dalam unggahan Wijin pada Rabu (3/4).

Dalam foto pertama, Gisel dan Wijin terlihat berfoto bersama Augie Fantinus dan sang istri, Adriana Bustami. Mereka pun kompak mengenakan pakaian basket dan melempar senyum ke arah kamera. Terlihat Gisel memamerkan kaus basketnya yang bertuliskan “Mama Gempi” dengan nomor punggung 16.

Di slide kedua, tampak Gisel yang memamerkan bagian belakang baju basket yang dikenakannya berwarna ungu dengan tulisan “Wijaya” dan bernomor punggung 8. Mantan istri dari Gading Marten ini pun tampak tersenyum semringah berfoto di sebelah Wijin.

Baca juga : Gisella Anastasia Terlihat Liburan Bersama Wijin di Thailand

Sedangkan di slide terakhir, terlihat jelas Gisel mengenakan kaus basket tersebut tanpa mengenakan bawahan. Ia pun nampak menjulurkan lidahnya.

Langsung ramai dikomentari warganet, unggahan Wijin tersebut. Meski masih menuai kontroversi, beberapa netter rupanya dibuat salah fokus pada slide terakhir yang memperlihatkan bagian celana Gisel yang tampak begitu nyeplak.

“Segitiganya kentara banget say @gisel_la,” tulis akun @laluna***.

“Astaga mama gempi itu segitiga Bermuda nya keliatan.mau d jual berapa tah,” sambung akun @nyonya***.

(Png – sisidunia.com)