Home » Sport » AS Roma Harus Berbagi Poin dengan Tamunya Fiorentina

AS Roma Harus Berbagi Poin dengan Tamunya Fiorentina



Roma – Saat menjamu Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia, AS Roma harus puas dengan satu angka. Dua kali tertinggal, Roma memaksakan hasil akhir 2-2.

AS Roma Harus Berbagi Poin dengan Tamunya Fiorentina

AS Roma Harus Berbagi Poin dengan Tamunya Fiorentina

Roma menghadapi Fiorentina di Stadion Olimpico pada pertandingan pekan ke-30 Liga Italia, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB. Tuan rumah sedang tertatih usai kalah dalam dua pertandingan terakhir.

Roma sudah kebobolan saat pertandingan baru berjalan 12 menit. Fiorentina mencetak gol lewat sundulan German Pezzella yang meneruskan tendangan sudut Cristiano Biraghi.

Namun Roma langsung memberi respons instan. Roma menyamakan kedudukan, hanya berjarak dua menit. Nicolo Zaniolo membobol gawang Fiorentina dengan sundulan usai memanfaatkan umpan dari Justin Kluivert.

Fiorentina kembali jadi tim pertama yang mencetak gol di paruh kedua, setelah imbang 1-1 di babak pertama. Kali ini Gerson yang mencatatkan namanya di papan skor dengan tendangan dari luar kotak penalti.

Baca juga : Chelsea Berhasil Naik ke Empat Besar Klasemen Setelah Kalahkan Brighton 3-0

Roma membalas pada menit ke-57. Umpan Kluivert dituntaskan Diego Perotti dengan tendangan first time menggunakan kaki kanan.

Dapat satu angka, Roma melewatkan kans untuk masuk ke lima besar. Roma masih ada di peringkat ketujuh dengan 48 poin dari 30 pertandingan. Sementara Fiorentina ada di posisi ke-10 dengan 39 poin.

(Png – sisidunia.com)