Home » Hiburan » Meski Serius Jalani Hubungan Asmara, Febby Rastanty Mengaku Belum Siap Menikah

Meski Serius Jalani Hubungan Asmara, Febby Rastanty Mengaku Belum Siap Menikah



Jakarta – Diketahui sudah tiga tahun menjalin hubungan asmara dengan Anderu Bionty, keponakan dari artis sosialita Olla Ramlan, Febby Rastanty. Keduanya bahkan telah saling mengenalkan kepada keluarga masing-masing.

Meski Serius Jalani Hubungan Asmara, Febby Rastanty Mengaku Belum Siap Menikah

Febby Rastanty

Febby merasa beruntung karena mendapat sambutan yang positif dari keluarga sang kekaksih.

“Untungnya kedua orang tua kami sangat positif selama anaknya baik-baik aja dan enggak nangis terus. Juga selama enggak melakukan aksi yang negatif, ya, enggak apa-apa, fine-fine saja,” ucap Febby.

Meski telah mengenal keluarga satu sama lain, Febby mengatakan jika hubungannya dengan Anderu masih sebatas perkenalan. Ia juga blak-blakan mengaku belum siap untuk membawa hubungannya ke jenjang pernikahan.

Selain karena belum siap mental, menurut Febby usianya masih terlalu muda untuk menikah. Apalagi masih banyak mimpi dan cita-cita yang ingin diwujudkan.

“Aku secara mental dan pribadi belum siap untuk ke arah yang lebih serius. Kami berdua, sih. Kami masih banyak cita-cita yang belum tercapai. Kami masih muda. Dari awal enggak ada target dan kami sendiri masing-masing enggak ada target harus nikah muda. Jadi, jalani saja. Kalau jodoh, enggak ke mana.” tutur Febby.

Baca juga :  Lucinta Luna Bantah Pernyataan Barbie Kumalasari Soal Transgender

Mantan kekasih Derby Romero itu juga menampik dugaan bahwa dirinya belum siap menikah lantaran trauma setelah pernah gagal menjalin hubungan asmara. Baginya, yang terpenting adalah berperilaku dan berpikir positif.

“Kita enggak akan tahu gagal atau berhasil kalau enggak dicoba. Jadi, kalau mindset-nya takut gagal, ya, enggak akan maju-maju. Mindset-nya, ya, mau lebih baik dan harus positif, jangan takut gagal.” tutur Febby.

Kendati belum siap menikah, Febby tak memungkiri kerap kali membayangkan seperti apa pernikahannya bersama Anderu kelak. Hanya saja, ia memang masih fokus untuk berkarier dan berkarya.

“Omongannya cuma kayak berkomitmen, kita jalani serius. Kalau Allah berkenan kita jodoh, ya sudah, kita nikah. Kalau wedding, mah, cuma sehari semalam. The real deal-nya, tantangan terbesarnya, tuh, justru besoknya ketika sudah selesai pernikahan. Makanya, itu yang diomongin, sih.” kata Febby.

(Png – sisidunia.com)