Home » Hiburan » Gara-gara Komentarnya di Postingan Atta Halilintar, Ussy Sulistiawaty Tuai Protes Netizen

Gara-gara Komentarnya di Postingan Atta Halilintar, Ussy Sulistiawaty Tuai Protes Netizen



Jakarta – Atta Halilintar masih menjadi YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara. Jumlah subscriber Atta sudah mencapai 13,4 juta, sampai Rabu (3/4). Tapi berbagai gosip miring belakangan menimpa Atta seiring dengan pencapaiannya yang fantastis di YouTube.

Gara-gara Komentarnya di Postingan Atta Halilintar, Ussy Sulistiawaty Tuai Protes Netizen

Atta Halilintar

Atta santer digosipkan membeli subscriber sehingga bisa dengan cepat menembus angka 13 juta. Tapi tudingan itu terus dibantah oleh Atta. Putra sulung keluarga kesebalasan Gen Halilintar itu sering memberikan sindiran-sindiran kepada haters yang menudingnya membeli subscriber.

P+ada Selasa (2/4), salah satu postingan yang berisi sindiran untuk haters dibuat Atta. Ia lagi-lagi membagikan foto dirinya dikerumuni banyak penggemar.

“Senyum itu nyata! Gemuruh itu Nyata! Aku auss jg Nyata……….. #FitnahItuNyata,” tulis Atta mengiringi foto tersebut.

Postingan ini menuai berbagai komentar dari rekan selebriti, termasuk Ussy Sulistiawaty. Istri Andhika Pratama ini menuliskan komentar bernada motivasi untuk Atta. Dimana ia seolah meminta Atta untuk tak menghiraukan komentar-komentar jahat para haters.

“Orang mau ngomong apapun bodo amat yang penting dapur ngebulllllll tsaaayyy @attahalilintar,” tulis Ussy lewat akun @ussypratama.

Baca juga : Nikita Mirzani Pamerkan Marmer Rumah Rp 700 Juta Ke Billy Syahputra

Siapa sangka komentar Ussy ini cukup mencuri perhatian sejumlah netter di media sosial. Mereka rupanya kurang setuju dengan pendapat Ussy.

“@ussypratama memangnya hanya duit dan harta yg terPENTING ??” celetuk netter.

“@ussypratama kalo semua prinsip influencer atau artis atau siapapun kaya gini, ya udah, jadi nya konten cuma nyari duit doang bukan berkualitas. Tapi udah ga heran sih,” ujar akun @wafixxxx.

“Dipikirannya cuma duit n isi perut,” timpal lainnya.

(Png – sisidunia.com)