Home » Hiburan » Curhatan Lucinta Luna Jadi Bahan Becandaan Ria Ricis

Curhatan Lucinta Luna Jadi Bahan Becandaan Ria Ricis



Jakarta – Di sebuah vlog, Ria Ricis sempat mengundang Lucinta Luna. Saat itu, Lucinta sempat membahas perasaannya karena dibully haters.

Curhatan Lucinta Luna Jadi Bahan Becandaan Ria Ricis

Lucinta Luna dan Ria Ricis

Lucinta tetap merasa depresi, meski sebelumnya cuek. Ia sampai ingin bunuh diri dan minum Baygon.

“Sangat sedih sekali, ingin bunuh diri. Dan aku rasanya ingin bunuh diri, ingin minum Baygon, racun tikus.” kata Lucinta.

Ricis sempat kaget dan langsung heboh sendiri. Namun ia kemudian malah girang dan mendoakan Lucinta agar segera melakukan niatnya itu.

“Hah sempat mau bunuh diri? Kenapa gak jadi ha ha ha.” tanya Ricis.

“Tega banget sih kamu,” protes Lucinta.

“Ini kan udah, udah bunuh diri kan,” ledek kameraman vlog Ricis.

“Berarti setannya?” kata Ricis sambil ngakak.

View this post on Instagram

Ricis lawakannya boleh juga nih??

A post shared by Makan Teman Lagi Hitzz (@lambe_turah_newson_) on

Ricis beberapa kali mempermalukan Lucinta di depan kamera. Melihat kelakuan Ricis yang akrab hingga nyaris menyentuh Lucinta, netter angkat bicara.

“Katanya wanita muslim @riaricis1795 kok bersentuhan dg yg bukan muhrim??” ledek netter.

“Nenk ricis..dia bukan muhrim mu loohh” tutur yang lainnya.

“Ricis kayaknya rada curiga juga deh mukulnya pake bantal gx secara langsung udah gitu waktu LL miring kearahnya dia agak menghindar,” kata netter.

(Png – sisidunia.com)