Home » Hiburan » Chacha Frederica Bantah Jadi MC Acara Sandiaga Uno

Chacha Frederica Bantah Jadi MC Acara Sandiaga Uno



Jakarta – Pemilu 2019 tinggal hitungan hari lagi. Seiring semakin dekatnya Pemilu 2019, dunia perpolitikan Tanah Air pun semakin panas. Sejumlah selebriti sudah mulai mengungkapkan Pasangan Calon Presiden yang menjadi pilihannya, termasuk Chacha Frederica.

Chacha Frederica Bantah Jadi MC Acara Sandiaga Uno

Chacha Frederica

Chacha sering membuat postingan berisi dukungannya kepada Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, lewat media sosial. Aktris cantik ini mengaku sudah mantap dengan pilihannya. Tapi baru-baru ini Chacha dibuat geram dengan berita yang beredar tentang dirinya.

Chacha mengabarkan bahwa ada oknum yang memberitakan dirinya bersedia menjadi MC atau pemandu acara Peringatan Isra Mi’raj bersama Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden nomor urut 2. Hal tersebut membuat Chacha tidak nyaman dan akhirnya membuat klarifikasi di Instagram.

View this post on Instagram

Ini maksutnya apa ?… ??? Saya dari kmarin sdh diam .. tapi semakin di diamkan semakin bnyk yg nanya ke saya melalu pesan wa “cha lo pindah ke 02?..” Astagfirullohalazim .. Saya sdh tabayun, bicara secara baik2, minta klarifikasi dan permohonan maaf dari pihak sana .. Saya minta tolong hargai pendapat dan pilihan saya.. itu Hak Asasi saya sebagai warga negara Indonesia terlepas saya Jubir TKN atau bukan .. mohon maaf lahir dan batin saya merasa di jebak.. acara yg di buat tdk sesuai informasi awal yg di sampaikan kepada saya.. itu pun saya taunya bukan dari pihak mereka langsung, tiba2 ibu saya terima broadcast message sebelum ada foto2 ini tersebar.. saya langsung tabayun, dan menyatakAn tdk bisa melakukan pekerjaan sebagai MC karna ada muatan politik ke 02.. tapi hari ini foto ini justru malah tersebar dimana2.. dan pertanyaan2 melalui japri yg bnyk kpd saya “Cha lo pindah ke 02, jawabannya tidak.” Bismillah semoga ini menjawab bahwa apa yg kalian liat di sosial media tidak selalu benar .. dan ini kena langsung kpd saya.. saya kaget pas saya tabayun maksutnya apa jawabannya singkat “maaf mba Chacha, saya gak tau klo mba Chacha 01.” Positive thinking saya mungkin yg panitia yg membuat acara tdk punya social media, atau jarang nonton tv ? kita sesama umat muslim harus melatih diri berpikir positive bukan.. tapi saya jg merasa perlu meluruskan berita yg tdk benar.. kegiatan bermunajat peringatan Isra Mi’raj adalah kegiatan yg positive.. yg dpt menguatkan ukuwah kita sebagai umat muslim, amat di sayangkan saya pribadi merasa di rugikan karna ketidak jujuran/ keterbukaan panitia terhadap bentuk acara yg akan di buat kepada saya.. Saya respect secara pribadi kepada bapak @sandiuno yang terhormat ?? Namun maaf pak pilihan saya saat ini tetap kepada Bapak Jokowi & bapak Amien .. tidak mungkin saya mau untuk membawakan acara untuk kepentingan politik 02.. tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada Bapak @sandiuno .. saya yakin suatu saat bapak InsyaAllah akan menjadi pemimpin yg baik jg untuk Indonesia .. kita sama2 berjuang untk kemajuan Indonesia pertama2 di mulai dgn kampaye politik yg jujur dan terbuka.. Bismillah .. Mohon maaf apabila ada salah2 kata

A post shared by Chafrederica (@chafrederica) on

Baca juga : Dianggap Berbahaya, Singapura Larang Lagu Ariana Grande Dan Lady Gaga

Chacha menegaskan bahwa dirinya sempat meminta pihak yang bersangkutan untuk meminta maaf dan menghapus promo tersebut. Tapi permintaan itu tidak mendapat tanggapan yang baik dan justru kabar Chacha menjadi MC semakin disebar di media sosial. Chacha pun semakin kecewa dengan kabar tersebut.

Rekan satu geng Jessica Iskandar ini mengatakan bahwa dirinya enggan mengisi acara apapun yang bermuatan politik untuk Paslon selain pilihannya. Ia meminta agar pihak-pihak di luar sana menghormati pilihan politiknya. Chacha juga me-mention Sandiaga Uno dalam postingan tersebut.

(Png – sisidunia.com)