Home » Hiburan » Siti Badriah Rilis Lagu Baru Setelah Setahun Lagu “Lagi Syantik” Viral

Siti Badriah Rilis Lagu Baru Setelah Setahun Lagu “Lagi Syantik” Viral



Jakarta – Tak terasa sudah setahun lagu “Lagi Syantik” milik Siti Badriah menjadi viral. Produser Nagaswara Music & Publishing merayakannya dengan menggelar syukuran.

Siti Badriah Rilis Lagu Baru Setelah Setahun Lagu "Lagi Syantik" Viral

Siti Badriah

Siti Badriah juga ikut meluncurkan lagu barunya bersama RPH, grup rapper, pada acara yang berlangsung pada, Senin 25 Maret 2019 yang lalu, di Jakarta. Lagu baru Siti Badriah featuring RPH (Repubik Penguasa Hati) itu berjudul “Nikah Sama Kamu”.

Sebelumnya, Siti Badriah, bersama Yogi RPH dan Jaya RPH, sempat kondang lewat lagu “Lagi Tamvan” yang sebagai jawaban dari lagu ‘Lagi Syantik”

Siti Badriah pun memberikan kesan tentang keberhasilan lagu “Lagi Syantik” yang videoklipnya ditonton hampir 500 juta viewers di Youtube. “Nggak nyangka. Alhamdulillah banget,” kata Sibad, sapaan akrabnya.

Di momen yang sama pula produser memperkenalkan 3 single terbaru dari penyanyi solo andalannya, yang diberi julukan lelaki tamvan.

Akankah single terbaru ini bisa megikuti kesuksesan lagu Sibad?

Baca juga : Lucinta Luna Dikabarkan Sedang Berseteru dengan Suaminya

Para lelaki tamvan yang juga meluncurkan lagu barunya adalah Andrigo penyanyi asal Riau yang khas dengan cengkok Melayunya. Andrigo menyanyikan kembali lagu yang sempat fenomenal “Isabella” dari grup Search asal Malaysia.

Lalu ada juga Keizo, pria tamvan lainnya yang berprofesi lain menjadi model dan MC. Penyanyi berdarah Tionghoa ini meluncurkan lagu berjudul “Jamu Gendong” (Janda Muda Gak Suka Berbohong).

Selanjutnya Denias, pria tamvan yang menyanyikan ulang lagu milik Siti Badriah yang berjudul “Undangan Mantan”.

(Png – sisidunia.com)