Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Berjanji Akan Mempertemukan Bilqis dengan Ayah Kandungnya

Ayu Ting Ting Berjanji Akan Mempertemukan Bilqis dengan Ayah Kandungnya



Jakarta – Ketika putrinya, Bilqis Khumaira Razak, menanyakan sosok ayah kandungnya, air mata Ayu Ting Ting sempat tumpah. Selama ini, Ayu memang belum memperkenalkan ayah kandungnya kepada putrinya.

Ayu Ting Ting Berjanji Akan Mempertemukan Bilqis dengan Ayah Kandungnya

Ayu Ting Ting

Meski begitu, Ayu Ting Ting berjanji akan mempertemukan Bilqis dengan sang ayah, yakni Hendri Baskoro atau yang akrab disapa Enji.

“Kalau memang Bilqis mau ketemu, saya pasti akan dampingi,” kata Ayu Ting Ting.

Enji bisa saja bertemu putrinya dengan mendatangi kediamannya, menurut Ayu Ting Ting. Berusaha sebagai laki-laki untuk menemui darah dagingnya.

“Sebenarnya kalau dia sebagai laki-laki yang gentleman gitu ya, dia akan berjuang untuk bertemu dengan anaknya. Karena saya juga manusia, saya juga punya hati. Saya bukan manusia jahat. Kalau dia mau berusaha menemui anaknya, kenapa tidak?” ucapnya.

Ayu pun mengatakan akan mempertemukan Enji dengan putrinya dengan sebuah syarat. Apakah itu? Syaratnya, mantan suaminya harus datang sendiri tanpa didampingi media.

“Kalau mau berusaha, berusaha saja, tidak perlu koar-koar di televisi atau infotainment, bawa kamera segala macam. Kalau dia gentle, dia temui saya untuk ketemu sama anaknya,” tuturnya.

(Png – sisidunia.com)