Home » Sport » Real Madrid Menang Tipis Atas Tamunya Huesca dengan Skor 3-2

Real Madrid Menang Tipis Atas Tamunya Huesca dengan Skor 3-2



Madrid – Dalam laga lanjutan La Liga 2018-19 jornada 29 yang digelar di Santiago Bernabeu, Senin (1/4) dini hari WIB, Real Madrid harus bersusah payah untuk mengalahkan tim juru kunci, Huesca dengan skor tipis 3-2.

Real Madrid Menang Tipis Atas Tamunya Huesca dengan Skor 3-2

Real Madrid Menang Tipis Atas Tamunya Huesca dengan Skor 3-2

Madrid berhasil bangkit dan membalikkan keadaan masing-masing lewat aksi Isco dan Dani Ceballos, yang awalny sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Juan Camilo Hernandez. Setelah tim tamu sempat menyamakan kedudukan berkat gol Xabier Etxeita, Karim Benzema muncul menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos.

Madrid masih menduduki peringkat tiga di tabel klasemen dengan poin 57, berkat kemenangan ini. Sementara bagi Huesca, kekalahan ini memaksa mereka makin terbenam di dasar klasemen dengan perolehan poin 22.

Dalam laga ini, entrenador Zinedine Zidane secara mengejutkan menurunkan putranya sendiri, Luc Zidane untuk berdiri di bawah mistar. Selain itu, Zidane juga berani memainkan Brahim Diaz sejak menit pertama.

Namun Madrid justru harus lebih dulu tertinggal ketika laga baru berjalan tiga menit, alih-alih unggul. Huesca sukses membungkam publik tuan rumah lewat gol Camilo Hernandez yang meneruskan assist Ezequiel Avila.

Madrid pun langsung berupaya bangkit. Gol penyama kedudukan baru didapat di menit ke-25. Brahim Diaz berjasa memberikan assist yang bisa dituntaskan Isco menjadi gol. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Madrid tetap tak mau mengendurkan tekanan mereka. Tuan rumah pun sukses membalikkan keadaan di menit ke-62. Tembakan voli yang dilepas Ceballos sukses membobol gawang Roberto Santamaria.

Baca juga : Barcelona Menyarangkan Dua Gol di Gawang Espanyol

Sayang keunggulan Madrid tak bertahan cukup lama. Huesca memaksakan skor kembali menjadi imbang berkat sundulan Etxeita di menit ke-74 meneruskan crossing Moi Gomez.

Zidane mencoba merespon situasi ini dengan memasukkan Federico Valverde. Madrid pun semakin dominan dan mengurung pertahanan Huesca.

Benzema menjadi pahlawan kemenangan berkat gol yang ia cetak di menit ke-89. Tembakan melengkung pemain asal Prancis itu meluncur mulus menjadi gol tanpa mampu dijangkau Santamaria. Skor 3-2 untuk kemenangan Madrid pun menjadi hasil akhir laga ini.

(Png – sisidunia.com)