Home » Hiburan » Luna Maya Bakal Hadir di Resepsi Reino-Syahrini ?

Luna Maya Bakal Hadir di Resepsi Reino-Syahrini ?



Jakarta – Dikabarkan bakal menggelar resepsi kedua, Syahrini dan Reino Barack. Hal ini diungkap oleh pengacara Hotman Paris Hutapea yang mengaku diundang secara lisan oleh Syahrini.

Luna Maya Bakal Hadir di Resepsi Reino-Syahrini ?

Luna Maya

Hotman membocorkan kalau resepsi Syahrini dan mantan Luna Maya itu akan digelar April di luar Jakarta.

“Bukan di Jakarta, saya sudah diundang, lisan disampaikan tapi enggak boleh bilang tanggalnya, bulan April,” kata Hotman ketika ditanya Melaney Ricardo.

Sejauh ini Syahrini belum mengungkap apapun. Sementara itu, peramal Denny Darko sempat mengungkap prediksinya soal rencana resepsi Syahrini dan Reino. Denny mengisyaratkan omongan Hotman soal lokasi resepsi itu memang benar.

Dalam vlog terbaru, Denny mengungkap kartu tarot pertama bergambar empat tongkat yang disebutnya Four of Wands. Kartu itu menggambarkan sesuatu yang diluar comfort zone (zona nyaman). Denny menjelaskan kalau itu pertanda kalau pernikahan tak akan digelar di Jakarta.

“Sesuatu yang menggambarkan di luar comfort zone atau sesuatu yang nyaman. Berarti ini akan terjadi di luar Jakarta.” kata Denny.

Denny mengisyaratkan kalau acara akan digelar di Jawa Barat. Selain itu, Denny meramal bakal ada sosok yang dinanti-nanti akan datang di resepsi Syahrini dan Reino.

“Ini akan ada kehadiran sosok yang dinanti-nanti, ternyata nanti akan datang ke pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Sosok yang selama dipertanyakan, ditunggu-tunggu, diharapkan.” ujar Denny.

Baca juga : Ayu Ting Ting Mengidolakan Reza Rahardian Sejak Lama

Denny juga mengungkap kartu lima tongkat atau Five of Wands. Kartu tersebut menandakan bakal ada hal menarik di resepsi kedua Syahrini dan Reino. Menurut Denny, pasangan yang menikah 27 Februari itu sebenarnya enggan mengundang pihak julid namun harus melakukannya demi kebaikan.

“Tanda yang terjadi di sini adalah perdebatan, ego yang memuncak, dan pertentangan. Namun diluar dugaan, Syahrini dan Reino akan mengundang pihak-pihak yang julid pada mereka. Pihak yang dianggap nyinyir, entah media entah itu orang. Mereka akan datang dan diminta untuk menjadi bagian dari kebahagaan mereka. Jika ini terjadi, akan ada sesuatu yang menarik di sini. Ada pertentangan yang akan diredam di sini.” kata Denny.

(Png – sisidunia.com)