Home » Sport » Inter Milan Harus Tumbang Oleh Tamunya Lazio dengan Skor 0-1

Inter Milan Harus Tumbang Oleh Tamunya Lazio dengan Skor 0-1



Milan – Pada giornata 29 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (01/04), Inter Milan ditumbangkan oleh Lazio dengan skor 0-1.

Inter Milan Harus Tumbang Oleh Tamunya Lazio dengan Skor 0-1

Inter Milan Harus Tumbang Oleh Tamunya Lazio dengan Skor 0-1

Pertandingan berlangsung dengan tempo sedang. Inter tampil dominan khususnya di babak kedua namun kesulitan untuk menciptakan serangan yang berbahaya.

Lazio sendiri bermain cukup efektif. Mereka mencetak gol melalui Sergej Milinkovic-Savic dan harusnya bisa menambah satu atau dua gol lagi.

Pertandingan dibuka dengan sedikit lambat. Lazio akhirnya memutuskan untuk bermain lebih agresif lebih dahulu. Namun Inter berusaha menangkalnya dengan memasang strategi 4-5-1 saat diserang.

Inter pada akhirnya bisa tampil lebih baik ketimbang Lazio. Akan tetapi mereka malah kebobolan lebih dahulu.

Inter kebobolan melalui tandukan Milinkovic-Savic, pada menit ke-12. Ia menjebol gawang Nerrazurri memanfaatkan umpan silang Luis Alberto dari sayap kiri.

Inter berusaha keras membalas gol tersebut. Namun mereka kesulitan membongkar pertahanan Lazio. Di sisi lain pasukan Simone Inzaghi sempat mendapat dua peluang emas di ujung laga namun sayang keduanya masih bisa digagalkan oleh Handanovic.

Tak banyak peluang tercipta dan tak ada gol tambahan, hingga babak pertama berakhir. Skor 0-1 tetap bertahan untuk keunggulan Lazio.

Inter berusaha tampil lebih agresif pada babak kedua. Lazio pun dipaksa untuk bermain bertahan.

Inter terus berusaha untuk membuat situasi berbahaya di kotak penalti sang tamu. Namun justru Lazio nyaris menambah gol lagi pada menit ke-56. Caicedo sukses masuk kotak penalti setelah mendapat bola dari Immobile. Ia berusaha untuk melambungkan bola namun ternyata peluang itu masih bisa digagalkan oleh Handanovic.

Inter terus mendominasi jalannya laga. Mereka juga berusaha untuk mengganti taktiknya dengan memasukkan para pemain yang bertipe lebih menyerang.

Baca juga : Real Madrid Menang Tipis Atas Tamunya Huesca dengan Skor 3-2

Namun mereka kesulitan untuk mencetak gol. Di sisi lain Lazio sesekali berusaha mengancam melalui serangan balik.

Sayangnya usaha Inter gagal membuahkan hasil. Hingga akhir babak kedua mereka tak bisa mencetak gol balasan. Lazio pun menang 0-1.

Hasil ini membuat Inter gagal menjauh dari kejaran AC Milan yang sebelumnya kalah dari Sampdoria. Nerrazzuri tetap mengoleksi 53 poin dari 29 laga dan tetap berada di peringkat ketiga dengan keunggulan dua poin saja dari Rossoneri. Di sisi lain Lazio sekarang meraih 48 poin dan berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A.

(Png – sisidunia.com)