Home » Hiburan » Sandra Dewi Tak Memungkiri Kalau Ingin Menambah Momongan

Sandra Dewi Tak Memungkiri Kalau Ingin Menambah Momongan



Jakarta – Buah cinta pernikahannya dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi dikabarkan tengah hamil anak kedua. Kabar tersebut mencuat saat Sandra Dewi menjadi pendamping pengantin wanita dipernikahan Yuanita Christiani beberapa waktu lalu.

Sandra Dewi Tak Memungkiri Kalau Ingin Menambah Momongan

Sandra Dewi

Dalam video tersebut, ada salah seorang sahabat Sandra Dewi yang mengatakan wanita 35 tahun itu tengah berbadan dua dan akan memberikan adik buat anak sulungnya, Raphael Moeis.

Lantas benarkah kabar tersebut? saat ditanya mengenai kebenarannya begini jawaban Sandra Dewi.

“Lihat aja nanti makin buncit nggak. Perasaan gue masih kurus deh. Pokoknya nanti dikasih tahu. Kalau makin buncit ya berarti hamil, kalau nggak ya belum,” ucap Sandra Dewi.

Sandra Dewi tak memungkiri kalau ingin menambah momongan. Bahkan tak sedikit teman dan penggemarnya mendoakan dirinya bisa hamil lagi. Namun setelah ditanya kembali perihal kehamilannya, Sandra Dewi masih belum bisa menjelaskannya.

“Aku bilang memang mau hamil lagi. Jadi semua orang nyumpahin hamil lagi. Saya senang disumpahin kayak gitu, cuma nanti kalau beneran baru diomongin. Nantilah, nanti lihat nanti. Mungkin dua bulan lagi saya lihat ada tanda-tanda enggak,” jelas Sandra Dewi.

Baca juga : Hubungan Antara Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid Semakin Dekat

Sandra Dewi memang berencana ingin punya dua anak dari pernikahannya dengan Harvey Moeis, Ia mengikuti program pemerintah.

“Kasih dua anak, selesai tugas saya sebagai istri. Pokoknya saya sudah mendedikasikan hidup saya buat anak, suami juga. Kerja dan keluarga,” tutur Sandra Dewi.

(Png – sisidunia.com)