Home » News » Viral, Video Emak-emak Dorong Siswi SD Dari Dalam Mobil

Viral, Video Emak-emak Dorong Siswi SD Dari Dalam Mobil



Jakarta – Dengan sebuah video viral seorang ibu-ibu memaksa seorang siswa SD keluar dari mobil, membuat netizen dunia maya geger. Meski sang anak yang terlihat memakai seragam berwarna merah putih ini tak mau turun, ibu-ibu tersebut terus memaksa dan mendorongnya hingga terjatuh di aspal.

Viral, Video Emak-emak Dorong Siswi SD Dari Dalam Mobil

Viral, Video Emak-emak Dorong Siswi SD Dari Dalam Mobil

Netizen memberikan kritikan pedas hingga kecaman terhadap sikap ibu-ibu tersebut, setelah melihat video tersebut. Sebelumnya, beberapa netizen menyebutkan jika kejadian ini berlangsung di Malang, Jawa Timur. Siswa yang disebut menolak untuk les itu juga diduga merupakan salah satu siswa dari Brawijaya Smart School (BSS) Malang.

Pihak BSS angkat bicara, setelah menanggapi viralnya kabar tersebut. Melalui Instagram pribadinya, BSS memberikan klarifikasi atas dugaan salah satu siswanya ada di video viral itu.

Baca juga : Video, Biawak Raksasa Hebohkan Warga Kebayoran Lama

“Terkait dengan adanya postingan vidio di berbagai media, bersama dengan ini kami pihak Direksi Brawijaya Smart School perlu melakukan klarifikasi bahwa di dalam vidio tersebut bukanlah siswa SD BSS. Trima Kasih atas perhatiannya.” tulis akun BSS.

Selain mengecam aksi ibu-ibu di video viral, beberapa netizen juga menyayangkan tak adanya bantuan untuk si anak. Mereka mencemaskan mengenai perlakuan yang akan didapatkan siswa SD tersebut di rumah.

(Png – sisidunia.com)