Home » Hiburan » Justin Bieber Mengaku Selena Gomez Masih Punya Tempat di Hatinya

Justin Bieber Mengaku Selena Gomez Masih Punya Tempat di Hatinya



Los Angeles – Memang tak pernah lepas dari sorotan media, rumah tangga Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Kehidupan pernikahan pasangan selebriti ini selalu menuai pro dan kontra di kalangan publik, terutama bagi sejumlah pihak yang belum rela jika keduanya menjadi sepasang suami istri.

Justin Bieber Mengaku Selena Gomez Masih Punya Tempat di Hatinya

Justin Bieber

Hal ini terlihat jelas dari banyaknya komentar negatif yang ditujukan pada Hailey saat Justin memposting foto sang istri di akun Instagram pribadinya. Bahkan komentar yang ditulis oleh akun @jaileyisjoke ini tak segan menuding bahwa Hailey adalah orang yang rasis dan membandingkanya dengan mantan kekasih Justin, Selena Gomez.

Justin yang tak terima pun langsung membalas komentar tersebut dan membela sang istri habis-habisan. Musisi asal Kanada tersebut bahkan tak segan menulis balasan panjang seakan meluapkan emosinya.

Namun menariknya, Justin tak ragu membenarkan bahwa ia memang masih mencintai Selena dalam balasan yang ditulisnya tersebut. Pelantun “Sorry” ini bahkan mengklaim jika Selena telah memiliki tempat tersendiri di hatinya.

“Aku benar-benar mencintai Selena dan dia akan selalu memiliki tempat di hatiku,” tulis Justin.

Akan tetapi, Justin menegaskan bahwa ia juga benar-benar jatuh cinta pada Hailey dan menyebut istrinya sebagai hal terbaik yang ia miliki di dunia ini.

“Tapi aku sangat jatuh cinta dengan istriku dan dia adalah HAL TERBAIK yang pernah terjadi padaku,” tegasnya.

Baca juga : Nikita Mirzani Anggap Wijin Banci Tampil Sejak Dekat Dengan Gisel

Sebelumnya, Hailey sendiri juga sempat mengaku frustrasi dengan ulah para fans Justin yang menurutnya terlalu posesif. Model berusia 22 tahun ini juga mengklaim bahwa terkadang fans suaminya itu bersikap sok tahu dan membuat spekulasi tentang kehidupan rumah tangganya bersama Justin.

“Mereka (fans) pikir mereka mengenal orang-orang populer ini karena hidup mereka diekspos. Kurasa ini yang membuat begitu frustrasi. Yang menurutku sangat aneh, mereka membuat skenario di kepala mereka tentang apa yang tengah terjadi, atau apa yang mereka pikir seharusnya terjadi. Aku merasa seperti, ‘Ini bodoh sekali’.” ungkap Hailey.

(Png – sisidunia.com)