Home » Hiburan » Luna Maya Menyebut Pertemuannya Dengan Ariel Noah Biasa Saja

Luna Maya Menyebut Pertemuannya Dengan Ariel Noah Biasa Saja



Jakarta – Rupanya membuat publik heboh, pesta ulang tahun penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Bukan hanya kemeriahan dan kemesraan BCL dengan sang suami, Ashraf Sinclair, namun juga para tamu undangan. Bagaimana tidak, deretan tamu undangan pesta itu dihadiri oleh Luna Maya dan Ariel.

Luna Maya Menyebut Pertemuannya Dengan Ariel Noah Biasa Saja

Luna Maya

Hal tersebut tentu membuat publik penasaran akan pertemuan Luna dan Ariel. Pasalnya, mereka sempat menjalin hubungan asmara di masa lalu. Sahabat Luna, Aming yang kala itu juga hadir tak sungkan membocorkan reaksi pertemuan aktris berusia 36 tahun itu dan Ariel.

Lantas bagaimana tanggapan Luna sendiri bertemu dengan mantan kekasihnya itu? Sayangnya, aktris kelahiran Bali ini enggan memberikan respon pertemuannya dengan vokalis band NOAH tersebut. Bagi Luna, bertemu dengan sang mantan adalah hal biasa.

Baca juga :  Dikabarkan Dekat Dengan Sule, Naomi Zaskia Mengaku Tak Kenal Baby Shima

“Enggak ada yang perlu diomongin soalnya. Enggak gimana-gimana (ketemu Ariel), biasa saja.” ucap Luna.

Pasca putus dari Reino Barack, yang kini menjadi suami Syahrini, Luna juga dirumorkan menjalin hubungan dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Namun lagi-lagi bintang horor “Suzzana: Bernapas dalam Kubur” ini enggan menanggapi. “Saya dekat sama Faisal, Ariel, ini, itu. Sudah ya,” pungkas Luna.

(Png – sisidunia.com)