Home » Hiburan » Lucinta Luna Ingin Berpenampilan Seperti Blackpink di Single Terbarunya

Lucinta Luna Ingin Berpenampilan Seperti Blackpink di Single Terbarunya



Jakarta – Akan kembali menelurkan single terbaru berjudul ‘Tanpa Status’, penyanyi yang kerap menuai kontroversi, Lucinta Luna.

Lucinta Luna Ingin Berpenampilan Seperti Blackpink di Single Terbarunya

Lucinta Luna

Rencananya dalam waktu dekat ini Lucinta Luna akan bertolak ke Moskow, Rusia, untuk syuting video klip lagu teranyarnya itu.

Lucinta Luna menuturkan, lagu terbarunya itu menceritakan tentang kisah asmaranya terdahulu. “Temanya tentang kegalauan aku dengan mantan-mantan aku,” ujar Lucinta Luna.

Namun Lucinta Luna melakukan perawatan untuk mengecat rambut agar terlihat lebih cantik saat proses syuting nanti, sebelum bertolak ke Moskow.

Tak hanya itu kuku-kukunya yang panjang juga akan mendapatkan perawatan khusus. Sebab Lucinta Luna ingin penampilannya seperti girl band asal korea, Blackpink.

“Rambut pengin kayak Blackpink karena aku pecinta K-Pop. Sudah keluarin duit banyak, bawa tim, aku enggak mau setengah-setengah persiapannya. makanya hari ini perawatan rambut, kuku juga,” kata Lucinta Luna.

“Awalnya rambutnya hitam sekali, ini bleaching yang kedua makanya saya hati-hati sekali. Hari ini kita masukin basic, eyes blonde, sedikit abu-abu tapi tetap blonde. Warna ini sesuai keinginan Lucinta. Saya pengin dia terlihat lebih menarik dengan kuku yang panjang dan juga Kulitnya dia sudah bagus sekali,” ujar Kia pemilik KIA Salon.

Baca juga : Tagar AceLalisaDay Beredar di Media Sosial

Lucinta Luna yakin dengan penampilan barunya nanti ia kan terlihat lebih cantik dari sebelumnya. Terlebih belum lama ini ia disebut-sebut mirip Sandra Dewi saat mengunggah foto dirinya untuk membuat visa.

“Pasti akan lebih cantik ya. Tapi pasti nanti banyak netizen yang julid deh sama aku,” kata Lucinta Luna.

(Png – sisidunia.com)