Home » Hiburan » Siti Badriah Memimpikan Pernikahan Dilakukan di Bali

Siti Badriah Memimpikan Pernikahan Dilakukan di Bali



Jakarta – Dengan sang kekasih, Krisjiana Baharudin, Siti Badriah baru saja menggelar acara pertunangan. Pedangdut “Lagi Syantik” itu pun berencana mempersiapkan pernikahan.

Siti Badriah Memimpikan Pernikahan Dilakukan di Bali

Siti Badriah

Siti Badriah pun mengungkapkan bahwa persiapan penikahannya sudah mencapai 70 persen. Hanya saja, perempuan yang akrab disapa Sibad ini enggan membeberkan seperti apa persiapannya tersebut pada awal media.

“Sudah 75 persen-lah,” jawab Siti Badriah.

Siti Badriah hanya mengatakan bahwa ia ingin pesta pernikahannya bernuansa alam atau pantai. Sebab, awalnya ia memimpikan pernikahan di Bali. Namun, enggan menghamburkan uang, akhirnya pernikahan akan digelar di Bogor dengan nuansa pepohonan.

“Tadinya mau di Bali, cuma mikir lagi enggak ada duit kan. Belum hotelnya kan. Di Jakarta cuma ke sanaan dikit. Ya, di daerah Bogor,” ujar Sibad.

“Aku adat Sunda. Tapi kan ada tradisi injek telor, siram-siraman gitu. Tapi, aku enggak pakai itu. Aku cuma pakai pakaian Sunda saja,” imbuh Sibad.

Baca juga : Eko Patrio Masuk Rumah Sakit Dijenguk Oleh Ayu Ting Ting

Selain itu, adat Sunda juga dipakai karena mengikuti pesan sang ibu yang menginginkan anaknya menikah menggunakan sanggul.

“Pesen emak cuma satu, pas akad katanya pengen pakai sanggul. Jadi, nazar dia kalau aku nikah, dia pengin pakai sanggul,” tandas Siti.

Sayangnya, Sibad masih merahasiakan kapan hari bahagia itu akan dihelat. Sebelumnya, pasangan ini berencana menikah setelah Lebaran tahun ini.

(Png – sisidunia.com)