Home » Hiburan » Sidak Musisi Jalanan, Youtube Anji Puncaki Trending

Sidak Musisi Jalanan, Youtube Anji Puncaki Trending



Jakarta – Anji kini membuat konten baru untuk vlog-nya di YouTube, yakni melakukan “sidak” untuk mencari penyanyi yang sedang membawakan lagunya. Saat Anji tak sengaja menemukan penyanyi yang membawakan lagu di sebuah mal beberapa waktu lalu, konten tersebut bermula.

Sidak Musisi Jalanan, Youtube Anji Puncaki Trending

Anji

Tak ayal, Anji pun mengagetkan penyanyi tersebut dengan tiba-tiba naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama. Rupanya, konten sidak tersebut menuai banyak respon positif sehingga membuat Anji melanjutkannya. Kali ini, Anji berkunjung ke acara Car Free Day (CFD) di kota Malang, Jawa Timur.

Anji mempersiapkan diri untuk melakukan penyamaran jelang menuju CFD, melalui video yang diunggah di YouTube pada Minggu (24/3). Pelantun lagu “Dia” tersebut juga mengungkapkan bahwa Malang adalah salah satu kota favoritnya. Saat tiba di CFD, Anji pun menargetkan dua orang penyanyi jalanan yang sedang tampil.

Selanjutnya, Anji pun menunggu salah satu dari kedua penyanyi tersebut untuk membawakan lagunya. Salah satu penyanyi jalanan tersebut akhirnya menyanyikan lagu Anji yang berjudul “Menunggu Kamu”. Selang beberapa waktu, Anji mendatangi penyanyi tersebut yang tampak terkejut kala melihatnya.

Anji dan penyanyi jalanan yang bernama Sabian Nanda tersebut pun berduet bersama untuk melanjutkan lagu “Menunggu Kamu”. Tak hanya itu, mantan vokalis band Drive ini juga mengajak para pengunjung CFD untuk bernyanyi bersama. Anji memberikan “saweran” untuk Sabian berupa selembar uang Rp 100 ribu, dan meminta pengunjung CFD ikut menyumbang.

Baca juga : Wow, Syahrini Tenteng Tas Hermes Seharga Rp 2 Miliar

Video sidak penyanyi jalanan yang diunggah Anji tersebut pun sudah berhasil menarik lebih dari 3,8 juta viewers di YouTube. Bahkan, video tersebut berhasil trending di posisi pertama YouTube Indonesia, saat berita ini ditulis. Para netter pun kembali memberikan pujian terhadap aksi Anji tersebut.

“Sumpah gua sampe mrinding ,smga makin maju lg bang,” puji netter.

“Keren amat channel nya Njiiii, sukaaaa ,” tambah netter.

“Salah satu artis yg tidak sombong SUPPORT TERUS BUAT BANG ANJI ,” seru lainnya.

(Png – siisdunia.com)