Home » Hiburan » Netizen Anggap Ely Sugigi Lebay Saat Marah Gara-gara Ketemu Irfan

Netizen Anggap Ely Sugigi Lebay Saat Marah Gara-gara Ketemu Irfan



Jakarta – Dengan pria brondong bernama Irfan Sbaztian, Ely Sugigi belakangan ini dikabarkan telah mengakhiri hubungannya. Putusnya hubungan Ely dan Irfan kabarnya dikarenakan berbagai masalah. Salah satunya adalah Irfan yang tak menganggap Ely sebagai kekasih.

Netizen Anggap Ely Sugigi Lebay Saat Marah Gara-gara Ketemu Irfan

Ely Sugigi

Kendati begitu, banyak yang menilai bahwa kabar putusnya hubungan Ely dan Irfan hanya settingan semata. Namun, Ely sudah menegaskan bahwa hubungannya dengan Irfan sudah berakhir. Belum lama ini, Ely pun diundang ke acara “Brownis” dan dipertemukan dengan Irfan tanpa sepengetahuannya.

Tak ayal, Ely pun naik pitam dan marah-marah kepada kru acara lantaran ia enggan bertemu lagi dengan Irfan. Apalagi Ely sudah lelah diejek oleh netizen karena putusnya dengan Irfan dituding settingan. Emosi artis berusia 47 tahun tersebut pun memuncak hingga menangis dan sempat meninggalkan studio.

View this post on Instagram

Gengsss ??

A post shared by Mak Lambe (@lambenyinyir) on

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali video yang menunjukkan kekesalan Ely di acara tersebut. Akan tetapi, para netter kembali memberikan komentar sinis serta sudah muak dengan drama Ely dan Irfan.

“Lebaayy maksimal udh tue..woyy,” komentar akun @lydi****yaa.

“Rempong amat sih ni emak2. Alay banget dah. Dramaaa mulu,” tambah akun @vivi****na96.

“Settingan bgetttt nangis gk kluar air mata,” sahut akun @inayah*****ansar.

(Png – sisidunia.com)