Home » Hiburan » Dalam Waktu Dekat Teaser Film Gundala Bakal Rilis

Dalam Waktu Dekat Teaser Film Gundala Bakal Rilis



Jakarta – Telah menarik perhatian para penggemar film sejak awal proyek ini diumumkan tahun lalu, film garapan Joko Anwar, Gundala.

Dalam Waktu Dekat Teaser Film Gundala Bakal Rilis

Dalam Waktu Dekat Teaser Film Gundala Bakal Rilis

Awalnya, ada banyak hal yang dirahasiakan tentang film ini. Termasuk sang pemeran Sancaka, alter ego dari karakter Gundala.

Bersamaan dengan perilisan first look film ini pada Oktober 2018, terungkap bahwa Abimana Aryasatya akan memerankan karakter Sancaka – Gundala.

Abimana membocorkan bahwa sebentar lagi akan ada teaser film Gundala.

“Teaser kita akan keluarin, April. Setelah itu trailer,” kata Abimana.

Abimana menyebutkan bahwa akan ada sejumlah detail baru yang akan diungkap dalam teaser yang kira-kira berdurasi satu menit ini.

“Sekarang akan ada lebih banyak bocorannya. Akan ada perpindahan dari act 1 ke act 2 ke act 3. Kira-kira, gini toh eskalasinya,” tuturnya.

Baca juga :  JYP Entertainment Ucapkan Perpisahan dengan Bae Suzy

Dalam kesempatan yang sama, Abimana juga sempat menceritakan awal mula ia bisa memerankan bintang utama dalam film yang diproduksi Screenplay Films bersama Bumi Langit Studios ini. Ia mengatakan hal ini tidak terjadi lewat proses audisi, tapi dipilih oleh Joko Anwar.

“Joko dan saya memang pengin kerja sama dari dulu. Tapi memang belum ketemu produknya. Kebetulan menurut Joko saya cocok memerankan yang ini,” kata dia.

“Dan saya memang percaya bukan kita yang memilih peran, tapi peran yang memilih kita,” tuturnya menambahkan.

(Png – sisidunia.com)