Home » Hiburan » Kunjungi Jakarta, Harga Tiket Konser Westlife Dibandrol Mulai Rp 750 Ribu

Kunjungi Jakarta, Harga Tiket Konser Westlife Dibandrol Mulai Rp 750 Ribu



Jakarta – Tentunya sudah tak sabar untuk bertemu langsung dengan sang idola pada bulan Agustus mendatang, para penggemar Westlife di Tanah Air. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, grup yang digawangi Nicky Byrne, Shane Filan, Kian Egan dan Mark Feehily ini memang bakal menggelar konser di Jakarta sebagai bagian dari tur “Westlife – The twenty Tour 2019”.

Kunjungi Jakarta, Harga Tiket Konser Westlife Dibandrol Mulai Rp 750 Ribu

Westlife

Cukup lama dinanti, kini akhirnya pihak promotor memberikan kabar terbaru terkait penjualan tiket konser grup asal Irlandia ini. Melalui laman resmi, pihak promotor memastikan bahwa tiket konser Westlife akan dijual pada 28 Maret mendatang.

Rupanya ada empat kategori yang pastinya memiliki harga bervariasi, untuk menyaksikan konser ini. Mulai dari Diamond VVIP, Platinum, Gold, serta Silver. Untuk harga, tiket ini akan dibanderol mulai dari Rp 990 ribu (Silver), Rp 1,5 juta (Gold), Ro 1,95 juta (Platinum), serta Rp 2,5 juta (Diamond VVIP). Sementara untuk tiket presale dipatok dengan harga Rp 750 ribu (Silver), Rp 1,25 juta (Gold), dan Rp 1,75 juta (Platinum).

Konser bertajuk “Westlife – The twenty Tour 2019” ini digelar dalam rangka memperingati 20 tahun karier grup yang dibentuk pada tahun 1998 tersebut di industri musik. Selain Jakarta, Westlife juga bakal mengunjungi sejumlah kota lain di Asia. Di antaranya adalah Bangkok, Taipei, Manila, Kuala Lumpur, serta Singapura.

Di konser ini, Westlife dipastikan akan menampilkan deretan hits mereka. Di antaranya adalah “Swear It Again”, “If I Let You Go”, “Flying Without Wings”, “I Have a Dream”, “Seasons in the Sun”, “Fool Again”, “My Love”, “What Makes a Man”, “Uptown Girl”, “Unbreakable”, “Mandy”, “You Raise Me Up”, hingga yang terbaru, “Hello My Love”.

Di sisi lain, reuni ini tidak dalam format asli Westlife saat dibentuk. Brian McFadden yang memutuskan hengkang sejak 2004 tidak akan ikut bergabung dalam penggarapan album ataupun ikut tur.

(Png – sisidunia.com)