Home » News » Kejujuran Gadis Terkait Kebohongannya Memakan Samyang

Kejujuran Gadis Terkait Kebohongannya Memakan Samyang



Jakarta – Semakin hari semakin memiliki banyak pengunjung setia Youtube. Tak hanya itu, bahkan bisa dibilang di zaman kekinian YouTube menjadi tempat mencari video-video tentang banyak hal yang orang ingin tahu. Dari tutorial, parodi atau pun gosip ada di YouTube. Tidak terkecuali tentang kuliner.

Youtube juga memiliki jutaan video tentang kuliner, dari cara pembuatan hingga review makanan. Namun, video review makanan atau ASMR kerap kali menjadi tontonan yang paling dinanti di YouTube. Fenomena ASMR banyak dilakukan oleh para youtuber bahkan di laman youtube bisa ditemukan lebih dari 13 juta video yang berlabel ASMR.

Baca juga : Kocak, Pengendara Ini Tunjukan Skil di Persimpangan Jalan

Nah, salah satu makanan sering menjadi konten Youtube ASMR ialah Samyang. Mie instan asal Korea ini menjadi makanan yang paling digemari untuk konten YouTube atau pun dinikmati. Rasanya yang pedas membuat orang rela merogoh kocek lebih dalam untuk menikmati mie instan yang sudah mendunia ini.

Tidak terkecuali dengan bocah perempuan satu ini, ia juga memilih Samyang untuk ASMRnya. Dikutip dari twitter milik @ragilnurr, Senin (25/3/2019) memposting sebuah video ASMR pada 22 Januari 2019 lalu.

Video yang telah ditonton sebanyak 600 ribu lebih orang ini menampilkan seorang bocah perempuan yang sedang melakukan video ASMR. Dengan baju bercorak tribel, gadis tersebut merekam dirinya saat sedang memakan mie pedas khas Korea ini.

Usai ditelusuri lebih jauh, ternyata yang dimakan oleh gadis cilik berambut panjang tersebut bukanlah mie samyang, melainkan mie instan biasa dengan rasa rendang. Hal ini dilihat karena ada salah satu akun yang mengatakan hal tersebut, ia mengatakan bahwa bentuk mie yang dimakan gadis tersebut lebih tebal dibanding mie Samyang pada umumnya. Ia juga mengatakan mie tersebut nampak seperti mie instan biasa dengan bumbu rasa rendang

Akibat komentar tersebut, akhirnya youtuber cilik tersebut mengakui kebohongannya. Ia mengakui bahwa itu bukan lah mie Samyang. Ia menuliskan

“Maaf banget ya aku udah bohong ke kalian karna aku orang miskin jadi gak kuat beli Samyang” tulisnya.

Setelah pernyataan minta maaf tersebut, banyak warganet yang mengucapkan salut kepada gadis cilik tersebut karena sudah berani mengatakan yang sejujurnya. Tidak lupa para warga net memberikan komentar positif dan memberi semangat untuk gadis tersebut, bahkan ada beberapa yang ingin mengirimkan Samyang ke gadis tersebut loh

Seperti akun Victoria XD yang memberi semangat ke Aurora, ia menuliskan,

“Jangan ambil komentar negatif ke hati, cukup ambil positifnya. Jangan sakit hati jangan sedih, cukup belajar dan ga mengulang kesalahan. Tetep berkarya sampe nanti besar” tulisnya.

Ada juga akun Ida Fiana yang mengatakan sikap Aurora yang telah jujur tersebut patut untuk diacungi jempol.

“Salut sama aurora, masih kecil tapi mau mengakui kesalahan dan minta maaf,jarang banget lho orang seperti itu sekarang, semangat terus ya aurora bikin konten, hiraukan yang pada komen julid,di buat motivasi aja. Semangat, terus berkarya” ungkapnya.

Cerita gadis cilik ini telah ramai di media sosial, baik twitter atau pun instagram. Bahkan jumlah view video ini juga menaik tajam.

Nah buat kamu yang penasaran bagaimana videonya, berikut video Aurora yang bisa kamu tonton.

(Png – sisidunia.com)