Home » News » Viral, Aksi Seorang Cowok Jadi Seorang DJ Dadakan

Viral, Aksi Seorang Cowok Jadi Seorang DJ Dadakan



Jakarta – Kamu bisa memilih untuk berjalan-jalan bersama teman ataupun berkumpul dengan keluarga ketika tidak ada kerjaan. Namun jika ingin menghabiskan waktu sendiri, kamu juga bisa loh untuk Me Time.

Melakukan hobi kamu atau bisa juga berjalan-jalan ke mal sendirian. Namun ada kalanya saat sedang sendiri, kamu pun bisa bingung ingin melakukan apa.

Tapi tidak demikian dengan pria satu ini. Meski jalan-jalan di mal sendiri, ia justru menikmatinya dengan cara yang tak biasa.

Baca juga : Ribuan Warga Diungsikan Sebelum Badai Trevor

Dilansir dari akun Twitter @Recehin_Aja, Sabtu (23/3/2019), akun tersebut mengunggah sebuah video seorang pria yang menjadi Dj dadakan. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang menggunakan kaos berwarna merah dengan topi yang sedang berkeliling di sebuah mal. Saat berada diantara pajangan sepatu anak-anak, ia terlihat berhenti sejenak.

Ia pun berlagak seperti seorang Dj dengan menekan sepatu anak yang bisa menyala. Bukan hanya satu sepatu saja yang ia tekan agar menyala, tetapi hampir semua sepatu yang dipajang di tempat itu ia buat menyala. Tentu saja yang membuat video tersebut menjadi viral di media sosial ialah dengan tambahan lagu backsound pada video yang diunggah. Dijamin kamu juga bakal ketawa deh melihat aksi kocak pria satu ini.

(Png – sisidunia.com)