Home » Hiburan » Siti Badriah Bicara Soal Konsep Pernikahan yang Diinginkan

Siti Badriah Bicara Soal Konsep Pernikahan yang Diinginkan



Jakarta – Siti Badriah telah resmi dilamar oleh Krisjian Baharudin. Prosesi lamaran keduanya dilangsungkan di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/3/2019) malam.

Siti Badriah Bicara Soal Konsep Pernikahan yang Diinginkan

Siti Badriah

Siti Badriah sedikit memberi bocoran tentang rencana pernikahan, usai menggelar lamaran. Prosesi sakral itu kemungkinan akan digelar setelah Lebaran.

“Insya Allah. Amin, tahun ini Insya Allah,” kata Siti Badriah.

Keduanya juga menceritakan konsep pernikahan impian. Siti Badriah dan Krisjian Baharudin menyimpan keinginan untuk menikah di tepi pantai. Namun karena satu dan lain hal, agaknya impian itu sulit terwujud.

“Aku pengin doi pantai ya, aku bilang di Bali aja deh. Oh tapi bayar tiketnya ya kan banyak orangnya, jadi ya sudah enggak usah, di sini aja,” imbuh pelantun lagu “Lagi Syantik” tersebut.

Baca juga :  Kangen Band Kini Hanya Tampil dengan Tiga Orang

“Kita tuh punya konsepnya sama memang pengin nikah di pantai, cuma karena enggak bisa, terhalang tiket pesawat, hotel, jadi enggak usahlah. Di Jakarta sekitarnya aja,” Krisjian menimpali.

Sebelumnya Krisjiana Baharudin telah lebih dulu melamar Siti Badriah pada Januari lalu. Krisjiana melamar sang kekasih di Korea Selatan dengan cincin mendiang ibundanya.

(Png – sisidunia.com)