Home » Hiburan » Raffi Ahmad Tak Mau Ribut Dengan Nagita Hanya Gara-gara Isi Ponsel

Raffi Ahmad Tak Mau Ribut Dengan Nagita Hanya Gara-gara Isi Ponsel



Jakarta – Rupanya menyimpan banyak cerita, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Siapa sangka, empat tahun lebih menikah, Raffi mengaku tidak pernah membuka ponsel Nagita. Begitu pula sebaliknya.

Raffi Ahmad Tak Mau Ribut Dengan Nagita Hanya Gara-gara Isi Ponsel

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Hal ini terlihat dalam vlog Raffi belum lama ini. Nagita tampak tidak mau memberikan ponselnya kepada Raffi. Raffi yang tidak bisa membuka kata sandi pun menunggu Nagita tertidur.

Dari vlog itulah netter sadar jika Raffi dan Nagita memiliki aturan penting terkait penggunaan ponsel. Raffi rupanya tidak ingin Nagita salah sangka gara-gara melihat isi ponselnya nanti.

“Enggak pernah gue selama menikah sama Nagita, enggak pernah lihat-lihatan handphone karena buat kita ngapain kita harus buka-buka handphone. Entar kita jadi salah sangka gimana, karena zaman gue pacaran dulu, ribut selalu gara-gara handphone.” ujar Raffi.

Raffi pun berdalih jika lebih baik Nagita melihat isi hatinya.

“Yang dilihat kan bukan handphone, tapi yang dilihat kan hati, asyik,” lanjut Raffi tertawa.

Meski kerap diejek sebagai playboy, Raffi tampaknya menjaga betul keluarga kecilnya. Ia tak jarang memamerkan kemesraannya di media sosial.

Baca juga :  Syahrini Beberkan Kebiasaan Reino Barack Selama Bulan Madu

Raffi juga seringkali mengunggah foto Nagita, lewat akun Instagram miliknya. Seperti yang dilakukan belum lama ini. Tanpa sepengetahuan Nagita, Raffi memperlihatkan wajah cantik sang istri.

View this post on Instagram

Menunduk kebawah selalu menginjak bumi …

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Sontak netter pun memberikan pujian atas kecantikan Nagita. Tidak sedikit pula yang mendoakan agar rumah tangga Raffi dan Nagita bisa langgeng hingga akhir hayat.

“Langgeng ya mb gigi dan aa Raffi,” komentar akun @its***raf.

“Ya alllah lindungilah dia dr gangguan pelakor di dunia ini amin,” sahut akun @mar***ief.

(Png – sisidunia.com)