Home » Hiburan » Nia Ramadhani Mengaku Keluarkan Uang Hingga Rp 500 Juta Untuk Sekolahkan Anaknya

Nia Ramadhani Mengaku Keluarkan Uang Hingga Rp 500 Juta Untuk Sekolahkan Anaknya



Jakarta – Sudah mendapat tempat di hati masyarakat, Mikhayla Zalindra Bakrie, putri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Karena sering menemani Nia Ramadhani di berbagai acara, masyarakat pun hapal dengan gaya dan paras Mikhayla.

Nia Ramadhani Mengaku Keluarkan Uang Hingga Rp 500 Juta Untuk Sekolahkan Anaknya

Nia Ramadhani dan Mikhayla

Salah satu yang paling disorot masyarakat tentang putri Nia Ramadhani itu adalah kecantikannya. Mikhayla disebut-sebut memiliki aura kecantikan dari sang ibunda.

Putri Nia Ramadhani itu juga memancing perhatian masyarakat melalui gaya dan penampilannya, bukan cuma soal kecantikan.

Namun rupanya tak hanya fashion yang disorot. Baru-baru ini, diketahui jika biaya sekolah Mikhayla rupanya juga sangat mahal, yaitu mencapai angka 500 juta rupiah.

Hal tersebut terungkap kala Nia Ramadhani berada di acara Ngopi Dara Trans Tv. Kala itu, dirinya bercerita kepada Jessica Iskandar jika sempat sebal karena Mikhayla kerap membuat video di sebuah aplikasi populer.

Baca juga :  Via Vallen Kembali Raih Penghargaan di Luar Negeri

“Iya gue sekolahin dia mahal-mahal nih, setahun 500 juta rupiah. Tapi dia bilang cita-citanya cuman mau buat video di aplikasi itu,” ungkapnya kala itu.

Diketahui jika Mikhayla bersekolah di British School Jakarta yang biayanya saja bisa menghabiskan ratusan juta rupiah. Diketahui jika biaya masuk sekolah tersebut sebesar 30 juta rupiah, belum termasuk biaya-biaya lainnya.

(Png – sisidunia.com)