Home » Hiburan » Monita Tahalea Kini Menikmati Masa Indahnya Sebagai Pengantin Baru

Monita Tahalea Kini Menikmati Masa Indahnya Sebagai Pengantin Baru



Jakarta – Monita Tahalea masih menikmati masa-masa indahnya sebagai pengantin baru. Seperti diketahui, penyanyi cantik ini menikah dengan Bayu Risa pada Oktober 2018.

Monita Tahalea Kini Menikmati Masa Indahnya Sebagai Pengantin Baru

Monita Tahalea

Monita Tahalea mengaku masih menikmati masa-masa berdua dan menyesuaikan satu sama lain. Apalagi, mereka memiliki banyak perbedaan pandangan dalam beberapa hal.

“Kalau sekarang lagi nikmatin masa-masa berdua karena baru beberapa bulan juga married-nya gitu. Terus, masih banyak beberapa hal yang pengin kita kerjain. Lagi menyesuaikan satu sama lain juga,” kata Monita Tahalea.

Monita Tahalea mengaku saling mendukung dengan suaminya, ketika sama-sama berkecimpung di dunia tarik suara. Tetapi, mereka selalu berusaha menyediakan waktu berdua di tengah kesibukan masing-masing.

“Suami aku sangat suportif. Paling kita bagi jadwal saja, jadwal dia apa, jadwal aku apa. Kalau, misalnya ternyata keseringan jadwalnya enggak cocok, kita harus bikin waktu tetap sama-sama gitu,” ujar Monita Tahalea.

Namun Monita selalu lebih dulu berada di rumah sebelum suaminya pulang setelah menjadi istri. Ia berusaha membereskan rumah dan menyediakan kebutuhan suami. Sehingga, sang suami merasa nyaman begitu sampai di rumah setelah lelah bekerja.

“Sebenarnya, suami aku enggak minta pulang lebih dulu. Cuma, tiba-tiba rasanya kayak enggak enak nih kalau jam segini belum pulang. Inginnya kalau dia pulang, sudah ada aku di rumah. Jadi, aku bisa beres-beres. Jadi, dia pulang ngerasa enak gitu,” papar Monita.

Baca juga :  Raisa Unggah Foto Saat Momen Mengandung Buah Hati

Sebagai seorang istri, Monita juga mengaku prioritasnya menjadi berubah. Tak merasa kesulitan dengan perubahan itu, perempuan 31 tahun ini justru sangat menikmatinya. Sebab, dilalui bersama suami tercinta.

“Senang sih, ternyata seiring berjalannya waktu kita fasenya berbeda lagi. Kita akhirnya prioritasnya berbeda lagi. Terus, cara pandang kita juga berubah. Sangat menikmati masa-masa transisi itu,” tandas Monita.

(Png – sisidunia.com)