Home » Hiburan » Film Captain Marvel Telah Melewati Pendapatan Film Wonder Woman

Film Captain Marvel Telah Melewati Pendapatan Film Wonder Woman



Los Angeles – Di bioskop, Captain Marvel’ sudah memasuki minggu ketiga tayang. Ia melewati beberapa film superhero besar lainnya dalam perolehan penonton.

Film Captain Marvel Telah Melewati Pendapatan Film Wonder Woman

Captain Marvel

Menurut Deadline, ‘Captain Marvel’ telah memperoleh 825 juta US Dollar. Capaian tersebut ternyata sudah melewati ‘Wonder Woman’ yang dirilis 2017.

Film yang disutradarai Patty Jenkins dan dibintangi oleh Gal Gadot itu disebut meraih 821 juta US Dollar di seluruh dunia.

Film yang dibintangi oleh Brie Larson itu juga melewati perolehan ‘Spider-Man, tak cuma berhasil mengalahkan ‘Wonder Woman’.

‘Captain Marvel’ juga diprediksi bakal terus meraih penonton di sisa masa penayangan. Film itu bisa jadi juga bakal melewati capaian ‘Thor: Ragnarok’ yang berhasil meraih 854 juta US Dollar, ‘Venom’ dengan capaian 855 juta US Dollar dan bahkan ‘Spider-Man 3’ yang meraup 890,9 juta US Dollar.

Baca juga : Evi Masamba Angkat Suara Soal Kabar Perceraian

Tapi bisakah ‘Captain Marvel’ juga melewati perolehan film superhero terbesar seperti ‘The Dark Knight’ dengan 1,004 miliar US Dollar, ‘The Dark Knight Rises’ 1,084 miliar US Dollar atau bahkan film Marvel Cinematic Universe lainnya ‘Captain America: Civil War’ dengan perolehan 1.153 miliar US Dollar.

‘Captain Marvel’ dibintangi pemenang Oscar, Brie Larson sebagai Carol Danvers, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan hingga Algenis Perez Soto.

(Png – sisidunia.com)