Home » Hiburan » Cinta Laura Debut Bermain Film Horor

Cinta Laura Debut Bermain Film Horor



Jakarta – Cinta Laura baru-baru ini terlibat dalam film Mati Anak yang disutradarai Derby Romero. Dalam film berjenis horor, Mati Anak menjadi penampilan pertama Cinta Laura. Di situ, ia berperan sebagai Ina, gadis desa era 1990-an.

Cinta Laura Debut Bermain Film Horor

Cinta Laura

Film Mati Anak berkisah tentang Ina (Cinta Laura), seorang perempuan miskin yang rajin dan berkepribadian kuat. Ina tinggal di sebuah panti asuhan yang kondisinya memprihatinkan.

Suatu hari, Kepala Desa membawa seorang anak laki-laki pendiam bernama Andi (8 tahun) yang kini hidup sebatang kara. Ia satu-satunya korban selamat dalam insiden pembunuhan satu keluarga yang misterius dan sadis, hingga menyebabkan Andi mengalami trauma fisik dan mental.

Dipenuhi rasa iba dan yakin bahwa ia dapat memulihkan trauma yang dialami Andi, Ina pun menerima Andi meski pemilik panti tidak menyetujui keinginannya. Namun sejak kedatangan Andi, hal-hal aneh mulai terjadi.

Awalnya, mereka mulai menerima dana bantuan dari orang-orang tak dikenal dan mereka pun merasa senang.

Kemudian, mereka mulai diteror oleh berbagai sosok mahkluk halus, hingga kematian-kematian misterius terjadi di panti tersebut.

Ina pun bertekad melindungi anak-anak dan menyelamatkan panti dari teror yang terjadi dalam film Mati Anak.

Sesuai dengan peran dan ceritanya, Cinta Laura dituntut tampil polos tanpa make up. Meskipun tampil tanpa make up, Cinta Laura tetap percaya diri.

“Karena aku tahu ceritanya. Kan enggak mungkin anak desa wajahnya penuh make up. Pas diminta tampil tanpa make up di depan kamera, ya saya langsung setuju untuk membuat filmnya serealistis mungkin,” katanya.

Baca juga :  Bunga Citra Lestari Baru Saja Mengeluarkan Single Terbarunya

Cinta menambahkan tampil tanpa make up sudah biasa ia lakukan sehari-hari.

“Sebisa mungkin aku ikut gaya hidup sehat. Jadi pakai make up cuma untuk keperluan di depan kamera atau tampil di acara. Selebihnya aku tidak pernah pakai make up. Pipiku sudah merah tanpa blush on,” katanya sambil tersenyum.

(Png – sisidunia.com)