Home » Gaya Hidup » Cara Menikmati Yoghurt Untuk Dikonsumsi

Cara Menikmati Yoghurt Untuk Dikonsumsi



Jakarta – Anda bisa berkreasi mempersiapkannya untuk dikonsumsi, agar minuman yogurt lebih menggugah selera. Cara kreatif ini menjadikan minuman yogurt dinikmati secara berbeda. Nutrisi pun terjaga dan tetap dipertahankan.

Cara Menikmati Yoghurt Untuk Dikonsumsi

Cara Menikmati Yoghurt Untuk Dikonsumsi

Dalam acara Greenfields Yogurt Drink, Chef Yuda Bustara unjuk kebolehan membuat kreasi minuman yogurt.

“Dengan tambahan bahan-bahan sehat dan segar, seperti buah-buahan dan gandum. Greenfields Yogurt Drink dapat dinikmati dengan berbagai cara yang berbeda dengan tetap mempertahankan kesegaran dan faktor nutrisinya,” ujar Chef Yuda Bustara.

Yogurt termasuk pilihan minuman sehat dan segar. Pilihan rasa dan warna minuman yogurt yang bermacam-macam, baik kuning, putih, pink, peach, ungu, ataupun pelangi yang berwarna-warni dapat dinikmati dengan menyenangkan secara kreatif.

Ilmuwan nutrisi Matthew Lantz Blaylock memaparkan, kandungan nutrisi pada yogurt. Kandungan kalsium dan fosfor dalam yogurt termasuk tinggi.

“Dua nutrisi itu untuk pembentukan dan memperkuat tulang. Yogurt juga mengandung kultur hidup (prebiotik) yang dapat meningkatkan penyerapan nutrisi, daya tahan tubuh, dan memperlancar pencernaan,” papar Matthew.

National Nutrient Database for Standard Reference Amerika Serikat menunjukkan, kandungan mineral pada yogurt, seperti kalium (255,75 mg), kalsium (199,65 mg), dan fosfor (156,75 mg) sangat tinggi.

Anda juga bisa merasakan manfaat dari yogurt meliputi sistem pencernaan lancar, menguatkan sistem daya tahan tubuh, mengontrol berat badan, mencegah osteoporosis, menurunkan risiko diabetes tipe 2, menurunkan tensi darah, mencegah kanker, dan mengatasi intoleransi laktosa.

(Png – sisidunia.com)