Home » Hiburan » Sudah Putus, Ely Sugigi Klaim Punya Jasa Pada Irfan Sbaztian

Sudah Putus, Ely Sugigi Klaim Punya Jasa Pada Irfan Sbaztian



Jakarta – Telah resmi berakhir, hubungan asmara Ely Sugigi dengan sang kekasih brondong, Irfan Sbaztian. Meski demikian, Ely mengaku Irfan adalah pria terbaik yang pernah dikenalnya.

Sudah Putus, Ely Sugigi Klaim Punya Jasa Pada Irfan Sbaztian

Ely Sugigi

Usut punya usut rupanya hubungan tersebut kandas karena Irfan terbakar cembur saat Ely mengajak sang mantan suami, Aldo dalam penggarapan video klip terbaru. Situasi tersebut diperparah dengan beberapa wanita di media sosial yang mengirim pesan pada Ely dan mengatakan bahwa selama ini Irfan diam-diam tak mengakui dirinya sebagai pacar.

“Irfan, lo boleh enggak hargai gue (dengan mengatakan) enggak pacaran sama gue. Tapi inget jasa jasa gue yang baik sama lo.” kata Ely.

Ely mengaku ada lima orang perempuan yang mengirimnya pesan tersebut. Semua perempuan tersebut juga mengaku pernah dekat dengan Irfan.

“Kalau yang sama cewek ini gue marah beneran, lima orang langsung DM (direct message) saya itu. Emang Irfan kan ganteng, tapi cewek itu pada kecewa sama saya karena Irfan lebih memilih jalan sama Mpok Ely.” lanjut Ely.

Sementara itu, dalam postingan pada Kamis (21/3), Ely meluapkan perasaan galau lantaran putus dari Irfan. Ia menyayangkan hubungannya dengan Irfan bisa kandas hanya karena pekerjaan.

“Aq butuh nyaman dalam kerjaan ..ku cari uang tapi klu dalam hubungan pekerjaan ada masalah pribadi..bila bang @itsbabafardhanzee selalu sudutin aku..terus ku milih keluar dari @fzpro_indonesia emang ku ada kontrak kerja 3 tahun ..terserah anda bila anda menuntut saya juga..” tulis Ely.

Baca juga :  Jarang Terekspos, Inilah Pekerjaan Suami Soimah

Unggahan Ely tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa netter turut menasihati Ely soal pemilihan pasangan hidup.

“Turunin ego. Coba introspeksi diri mpok .hidup bukan berarti selalu benar namun kita perlu menurunkan gengsi,” tulis akun @karmen***.

“Mpok @ellysugigi_real_ mudh baperan itu bkn bagian dri profesional kerja lo mpok…..” sambung akun @ika***.

(Png – sisidunia.com)