Home » Hiburan » Kondisi Putra Asri Welas Membaik Usai Operasi Lensa Mata

Kondisi Putra Asri Welas Membaik Usai Operasi Lensa Mata



Jakarta – Kondisi putra kedua pasangan Asri Welas dan Galiech Ridha Rahardja, Rayyan Gibran Ridharaharja, kini perlahan mulai membaik. Bahkan minus di mata Ibran kini dikabarkan sudah turun menjadi plus 14.

Kondisi Putra Asri Welas Membaik Usai Operasi Lensa Mata

Asri Welas

Untuk membuat keadaan sang putra lebih baik lagi, aktris, penyiar radio, sekaligus desainer ini mengaku rutin melakukan berbagai treatment. Salah satunya adalah dengan memberikan anaknya makanan-makanan yang mengandung DHA.

Baca juga : Pengalaman Ardina Rasti Ketika Pertama Kali Menyusui

“Sudah turun jadi plus 14. Treatment-nya banyakin DHA, makanan dari omega DHA. Ternyata DHA itu mempertajam penglihatan untuk anak-anak. Jadi anak-anak yang matanya bermasalah sebaiknya banyak DHA,” ungkap Asri Welas saat ditemui di perilisan poster dan trailer film Rumput Tetangga, di kawasan Karet, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

“Itu didapatkan dari vitamin yang ada DHA-nya atau makanan yang mengandung DHA, kayak ikan, minyak ikan, salmon. Untuk 0-5 tahun kalau anaknya bermasalah dengan mata, harus banyak DHA,” sambungnya.

Asri Welas menyatakan bahwa saat ini perkembangan mata sang anak beranjak membaik. Apalagi putranya diketahui sudah bisa melihat tanpa menggunakan kacamata. Meski begitu, ia mengaku tak pernah melepas kacamata tersebut dari Ibran, selain saat tidur.

Tak ingin anaknya terus menerus menggenakan kacamata, wanita 40 tahun ini mengungkap bahwa putranya akan melakukan operasi pada kedua matanya usai dirinya melahirkan anak ketiganya. Operasi tersebut dilakukan untuk melakukan pemasangan lensa, agar Ibran bisa melihat tanpa mengenakan kacamata lagi.

“Ibran bentar lagi operasi, saya melahirkan, 3 bulan kemudian Ibran operasi lagi, pasang lensa di dua matanya, tapi satu-satu,” papar Asri Welas.

“Yang kanan dulu, 2 minggu kemudian yang kiri. Jadi berat badannya harus stabil, karena kalau enggak, enggak bisa operasi. Operasinya enggak di Jerman sih, kita di sini saja enggak jauh-jauh,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)