Home » Hiburan » Netizen Kesal Anggap Gisel Sudah Kenalkan Gempi Ke Wijin

Netizen Kesal Anggap Gisel Sudah Kenalkan Gempi Ke Wijin



Jakarta – Ternyata menuai pro-kontra, dengan kedekatan Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Pasalnya, Gisel dinilai terlalu cepat move on meski belum lama bercerai dari Gading Marten.

Netizen Kesal Anggap Gisel Sudah Kenalkan Gempi Ke Wijin

Gisella Anastasia

Selain itu, Gisel dituding lebih mementingkan Wijin dan kurang memperhatikan putrinya, Gempita Nora Marten. Apalagi sebelumnya Gading sempat berpesan kepada Gisel untuk tak buru-buru mengenalkan pacar barunya kepada Gempi.

“Titipan gue cuma satu, jangan bawa ke rumah dulu. Enggak tahu sampai kapan ya, cuma buat Gempi. Karena kan Gempi sama dia. Itu sih pesan gue sama dia. Jadi kalau Gisel dia memang harus mencari kebahagiaan di luar sana, gitu. Kalau Gempinya memang gue belum siap.” ucap Gading dalam vlog Raditya Dika.

Baca juga :  Unggah Status Ini, Anggia Chan Diduga Sudah Putus Dari Vicky Prasetyo

Akan tetapi, Gisel tampaknya tak mengindahkan pesan Gading tersebut dan sudah mengenalkan Gempi kepada Wijin belum lama ini. Tak ayal, para netter pun kembali mencibir Gisel yang dituding tak memikirkan perasaan Gempi. Ada juga yang menilai Gading belum siap melihat putrinya menyebut pria lain sebagai ayah.

“Lah padahal gading kan udah bilang ke gisel jangan kenalin dulu ke gempi , baru aja cerai belom ada setaun,” ujar akun @penghila******ungmataa.

“Apakah dia gak mikirin perasaan gempi? Gempi pasti bertanya2 siapa ini laki2 yang dikenalin, udah gitu kan udah gk ngeliat bapaknya tidur dirumah bareng2 lagi… Paraaah…” seru akun @ekade*****niawati.

(Png – sisidunia.com)