Home » News » Bekerja Tanpa Lelah, Driver Ojol Bisa Bangun Rumah Mewah

Bekerja Tanpa Lelah, Driver Ojol Bisa Bangun Rumah Mewah



Makassar – Hasil tak akan mengkhianati usaha dan kerja keras dibuktikan oleh seorang driver ojek online alias ojol di Makassar ini. Usaha keras dirinya dalam mengemudikan jasa transportasi online itu berbuah manis.

Bekerja Tanpa Lelah, Driver Ojol Bisa Bangun Rumah Mewah

Bekerja Tanpa Lelah, Driver Ojol Bisa Bangun Rumah Mewah

Dari seorang pengemudi ojol, sebuah akun bernama @tampanselaluu membagikan sebuah kisah inspiratif. Hal itu ia bagikan lewat utasan di Twitter yang sukses mendapatkan perhatian para pengguna media sosial.

Awalnya, pemilik akun Twitter ini mengaku mendapatkan undangan makan siang di rumah seorang pengemudi ojol. Namun, pengguna Twitter ini justru dibuat takjub saat melihat rumah yang ia datangi. Pasalnya, hasil pengemudi ojol tersebut bisa dibuat membangun sebuah rumah yang cukup mewah.

“Ngobrol2 katanya doi udah ngojek sekitar 4 tahunan. Dia ngebid tiap hari mulai dari selesai shalat subuh sampe jam 11 malam. Dan liat hasilnya, sekarang doi udah punya rumah gede dan kost2an 2 lantai.” tulis akun tersebut.

Lebih lanjut, akun Twitter tersebut menjelaskan jika semua rumah mewah dan kosan itu dibangun dari hasil setia menggojek selama 4 tahun. Banyak netizen mengaku takjub sekaligus salut pada cerita salah satu pengemudi ojol ini.

“Bagus utk motivasi kita yg masih muda, krn Allah tidak akan tinggal diam jika kita semua mau berdoa dan berusaha dgn sungguh2. Hasilnya biar Allah yg menentukan. Krn kerja keras tidak akan membohongi hasil.” tulis akun @j***w.

“Jd motivasi hidupku. Apapun pekerjaanmu jikalau dirimu bekerja dgn sungguh² yg kelihatan mimpi akan jd kenyataan” sahut akun @A***_.

“Alhamdulillah…saya ambil poin utama..pekerjakeras nya” tambah netizen yang lain.

Kendati demikian, banyak juga netizen yang meragukan perihal kebenaran ini. Namun, lebih banyak netizen mengambil pelajaran mengenai kisah kerja keras seseorang terlepas dari apapun pekerjaannya.

(Png – sisidunia.com)