Home » Hiburan » Ingin Liburan, Billy Syahputra Bakal Vakum Dari Dunia Hiburan

Ingin Liburan, Billy Syahputra Bakal Vakum Dari Dunia Hiburan



Jakarta – Belakangan dikabarkan telah berakhir, jalinan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria. Saat Billy berlibur di Thailand bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ia pun kedapatan tengah menggoda wanita lain. Raffi pun memastikan bahwa Billy telah “bebas” dari Hilda.

Ingin Liburan, Billy Syahputra Bakal Vakum Dari Dunia Hiburan

Billy Syahputra

Billy rupanya berniat untuk berhenti dari dunia hiburan Tanah Air, mengiringi kabar tersebut. Adik mendiang Olga Syahputra ini ingin mengisi waktunya dengan berlibur ke luar negeri.

“Gue pengin vakum sesaat dari dunia entertainment. Gue mau liburan ke luar negeri.” kata Billy.

Meski demikian, Billy membantah dirinya tengah galau atau sakit hati dengan siapapun. Tujuannya vakum dan berlibur ke luar negeri adalah murni untuk menghabiskan waktu sendiri.

“Enggak sih sebenernya, gue enggak pernah sakit hati sama siapapun. Emang pengen liburan aja. Pengin libur kayak jalan-jalan aja. Intinya gue mau nenangin diri, gue enggak ditanya-tanya dulu sama teman-teman wartawan ya. Gue mau santai-santai dulu.” lanjut Billy.

Biarpun vakum mencari nafkah untuk orangtua dan adik-adiknya, Billy mengaku masih mempunyai tabungan. Ia juga memastikan nafkah untuk keluarga tercukupi sementara dirinya memutuskan untuk berlibur ke luar negeri.

“Insyallah gue masih mampu. Kalau dibilang vakum cuman beberapa bulan mah untuk menafkahi keluarga gue, insyaaallah gue selalu mampu terus, insyallah amin. Doakan terus.” sambung Billy.

Di sisi lain, Billy nampak bingung saat disinggung tentang Hilda. Padahal sebelumnya, ia mengungkapkan bahwa hubungannya dengan mantan Kriss Hatta itu baik-baik saja.

“Susah sih untuk menjabarkan. Intinya gue sama Hilda, kalian harus pahamilah yang tadi gue bilang, wajarlah gue baru pacaran ada percikan-percikan, tapi gue dibilang masih pacaran atau enggak, jawabnya bingung.” beber Billy.

Baca juga :  Dua Kali Gagal Membina Rumah Tangga, Kalina Oktarani Mengaku Trauma

Lebih lanjut, Billy juga memberi jawaban tak jelas saat ditanya apakah masih menjalin komunikasi dengan Hilda. Ia malah memberi beberapa alasan yang membuatnya tak lagi jalan bareng Hilda.

“Karena gue sibuk ‘Jawabnya ala-ala artis’, akhirnya enggak ada waktu buat jalan bareng sama Hilda. Gue syuting mulu, main bola.” ujar Billy.

Billy menambahkan bahwa dirinya masih sayang dengan Hilda. Terlebih hubungannya dengan Hilda memang sudah lama terjalin.

“Siapa sih yang enggak sayang sama pasangan. Enggak mungkin lah kita punya pasangan udah menjalin hubungan bertahun-tahun kita enggak sayang.” tutup Billy.

(Png – sisidunia.com)