Home » Hiburan » Gisella Anastasia Kini Tak Lagi Malu Mengumbar Kedekataanya dengan Wijiaya Saputra

Gisella Anastasia Kini Tak Lagi Malu Mengumbar Kedekataanya dengan Wijiaya Saputra



Jakarta – Sepertinya makin lengket saja, kedekatan Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Keduanya pun kerap membagikan momen kebersamaan termasuk saat menjalani perawatan wajah di sebuah klinik di kawasan Jakarta Selatan.

Gisella Anastasia Kini Tak Lagi Malu Mengumbar Kedekataanya dengan Wijiaya Saputra

Gisella Anastasia

Di Instagram Stories, Gisella Anastasia mengunggah video ketika Wijin tengah memakai masker wajah. Sambil menyentuh parasnya, Gisel pun kontan menjaili Wijin yang tak bisa berbicara lantaran seluruh wajahnya tertutup oleh masker.

“Segar sih segar, enggak gitu juga kali maskernya semuka muka,” tulis Gisella Anastasia disertai emotikon tertawa di instagram stories.

Hendak disuntik, Wijin memberikan isyarat kepada Gisella Anastasia dengan menunjukkan tangannya yang tegang. Memiliki tubuh yang kekar, rupanya pria 34 tahun itu mengaku takut dengan jarum suntik.

Kontan saja hal ini membuat Gisel tertawa sembari menggoda Wijin. Seperti pasangan romantis, wanita 28 tahun ini pun berusaha menenangkan Wijin yang ketakutan saat disuntik.

“Apa sih? Takut? Masa sih yang benar kamu, badan segede begini? Enggak ah, cuma kegigit semut doang. Kamu enggak usah liat. Tarik napas saja jangan ditegangin begitu. Dicengkeram boleh, jangan tegang,” ujar Gisel.

Baca juga :  Devi Ginong Ingin Menjadi Inspirasi Bagi Masyarakat Luas

Meski belum resmi menjadi kekasih, Gisel sudah bertemu dan mengenalkan diri kepada keluargaWijin. Sempat khawatir tak diterima baik oleh ibunda Wijin lantaran status janda anak satu,Gisel merasa lega usai melihat reaksi ibunda Wijin yang tampaknya tak punya pemikiran negatif terhadapnya.

(Png – sisidunia.com)