Home » Hiburan » Dua Kali Gagal Membina Rumah Tangga, Kalina Oktarani Mengaku Trauma

Dua Kali Gagal Membina Rumah Tangga, Kalina Oktarani Mengaku Trauma



Jakarta – Meski telah resmi bercerai pada tahun 2013 lalu, Kalina Oktarani masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan suami, Deddy Corbuzier. Bahkan saat Deddy menjalin hubungan hingga bertunangan dengan Sabrina Chairunnisa, Kalina memberikan dukungan serta restu pada mereka.

Dua Kali Gagal Membina Rumah Tangga, Kalina Oktarani Mengaku Trauma

Kalina Oktarani

Kalina diketahui saat ini masih sendiri alias jomblo, berbeda dengan Deddy yang sudah memiliki pasangan. Pernikahan kedua Kalina bersama pria bernama Muhammad Hendrayanto juga hanya bertahan selama satu tahun hingga akhirnya resmi bercerai pada 19 April 2018 lalu.

Dua kali gagal membina rumah tangga, Kalina mengaku masih trauma dan kecewa. Meski demikian, wanita dengan satu orang anak ini mengaku tidak akan menjadi alasan tersebut sebagai penghambat untuk menjalin asmara lagi.

“Saya masih single. Trauma pasti ada, kecewa juga ada. Tapi saya enggak mau menjadikan trauma dan kecewa sebagai penghambat move on ke depanya.” kata Kalina.

Kalina juga mengaku lebih selektif, ketika dalam mencari pasangan. Ia menjadikan pengalamannya gagal berumah tangga tersebut sebagai pelajaran agar ke depannya bisa lebih baik.

“Hanya saja saya lebih memilih lagi, tapi gagal. Saya enggak mau tersandung di lubang yang sama untuk ketiga kalinya nih. Semuanya saya jadikan pelajaran, mau menjadi Kalina yang lebih baik lagi, menjadi Kalina yang anaknya bangga sama ibunya.” sambung Kalina.

Baca juga : Netizen Syok Saat Tahu harga Sandal Jepit Agnez Mo

Lebih lanjut, Kalina membeberkan kriteria pria yang bisa menjadi pasangannya. Sebagai wanita yang dua kali telah gagal berumah tangga, Kalina menginginkan pria yang bisa bertanggungjawab dan membuatnya nyaman. Tak hanya itu, pria tersebut juga harus berlaku baik pada putra semata wayang Kalina, Azka.

“Yang tanggung jawab, bikin nyaman, hitamin garis besarin bertanggung jawab. Kenapa? Karena saya enggak mau nanti malah hanya numpang di kehidupan saya. Kalau masalah rezeki, itu bisa dicari sama-sama. Selain itu bisa menerima saya dan anak saya.” beber Kalina

(Png – sisidunia.com).