Home » Hiburan » Apa Alasan ‘Warkop DKI Reborn 3’ Gaet Aktor Muda ?

Apa Alasan ‘Warkop DKI Reborn 3’ Gaet Aktor Muda ?



Jakarta – Rupanya tak membuat Falcon Pictures memperpanjang “kontrak” Tora Sudiro, Vino Bastian, dan Abimana Aryasatya, dengan kesuksesan “Warkop DKI Reborn” bagian 1 dan 2. Pada 15 Maret lalu, Falcon Pictures memperkenalkan pemain baru yakni Aliando, Adipati Dolken, dan Randy Danistha untuk memerankan personel Warkop DKI pada sekuel “Warkop DKI Reborn 3” dan bagian 4 mendatang.

Apa Alasan 'Warkop DKI Reborn 3' Gaet Aktor Muda ?

Randy Danistha, Adipati Dolken dan Aliando Syarief

Pergantian tersebut membuat sebuah rumor muncul mengenai masalah antara pihak rumah produksi dengan Tora cs. Rumor ini dibantah tegas oleh Frederica selaku perwakilan dari Falcon Pictures.

“Sama sekali enggak ada (masalah). Sama Vino, Tora baik, Abi juga enggak ada masalah. Cuma kami merasa harus regenerasi aja.” ujar Frederica.

“Coba tanya sama pemainnya (Vino, Tora, dan Abimana) siapa yang enggak mau main. Baik-baik aja, sudah jadi keluarga.” lanjut Frederica.

Pihak Falcon Pictures rupanya bermaksud untuk membuat regenerasi baru agar wajah “Warkop DKI Reborn” kembali fresh. Apalagi Warkop DKI sendiri sudah menjadi seperti sebuah budaya di Indonesia.

“Kan itu sudah sekitar empat tahun yang lalu. Dilihat dari persiapan, dari kami development gitu. Pas kami ketemu, kami mau create Warkop DKI yang baru. Kami merasa memang kami harus menciptakan generasi yang baru, harus berevolusi. Biar gimana pun juga Warkop DKI itu adalah sebuah budaya. Bukan hanya bintang film, ibaratnya gitu.” ungkap Frederica.

Baca juga : Pakai Busana Ketat, Keponakan Dewi Persik Berpose Menggoda

Tak hanya sampai bagian 4, “Warkop DKI Reborn” rencananya bakal berlanjut hingga 6 film. Namun, penetapan para pemain belum sampai sejauh itu.

“Itu aja, tapi ya itu tidak menutup kemungkinan misalnya mereka ketemu di (Warkop DKI Reborn) bagian 5 dan 6. Sekarang 5 dan 6 skripnya lagi ditulis.” pungkas Frederica.

(Png – sisidunia.com)