Home » Hiburan » Jadi Konsultan Seni Menjadi Kebanggaan Tersendiri Bagi Happy Salma

Jadi Konsultan Seni Menjadi Kebanggaan Tersendiri Bagi Happy Salma



Jakarta – Sudah puluhan tahun ‎Happy Salma berkecimpung di dunia seni Tanah Air. Tak hanya aktif di film dan sinetron, tapi juga di berbagai kesenian seperti teater, sastra, tari tradisional untuk memperkenalkan budaya Indonesia dilakoni wanita yang kini menetap di Pulau Dewata.

Jadi Konsultan Seni Menjadi Kebanggaan Tersendiri Bagi Happy Salma

Happy Salma

‎‎Happy Salma dipercaya sebagai art advisor atau konsultan seni oleh salah satu hotel bintang lima The Apurva Kempinski Bali, atas kontribusinya itu.

“‎Saya dan Apurva Kempinski Bali punya visi misi yang sama yaitu merawat ke bhinekaan dan melibatkan banyak seniman-seniman Tanah Air.‎ ‎Karena saya rasa ketika datang ke hotel itu sudah mewakilkan segala kekayaan yang dimiliki Indonesia,” ujar Happy Salma.

‎Buat Happy Salma ini menjadi kebanggaan tersendiri. Dengan begitu ia bisa sekaligus memperjuangkan para seniman untuk bisa semakin dihargai dan bisa menjadi konsultan seni sama seperti dirinya.

“Pekerja seni harus saya perjuangkan. Ketika ada bahan usaha atau hotel yang mau menghadirkan kami (seniman) adalah ‎sebuah kehormatan dan apresiasi buat kami,” tambah Happy Salma.

Baca juga : Gisella Anastasia Akui Sampai Saat Ini Belum Ditembak Oleh Wijin

Danti Yuliandari, selaku Director of Marketing The Apurva Kempinski Bali menuturkan, menjelaskan pihaknya sangat membutuhkan konsultan seni agar hotel mereka kental dengan seni dan budaya Indonesia. Terlebih ia dan Happy Salma punya misi dan visi yang sama.

“Happy Salma adalah sosok wanita yang inspiratif. Karena di dalam dirinya, sosok dia lah yang bisa menginspirasi seni di Indonesia. Kami ingin cantumkan Happy ke art advisor ini untuk angkat seni dan budaya. Visi misi kita sama mau melestarikan budaya,” paparnya.

(Png – sisidunia.com)