Home » Hiburan » Nikahi Reino Barack, Masa Lalu Syahrini Satu Persatu Dibongkar

Nikahi Reino Barack, Masa Lalu Syahrini Satu Persatu Dibongkar



Jakarta – Karena kelakuannya saat liburan di Jerman, Syahrini sempat dicibir netizen. Ketika itu Syahrini menginjak batu peringatan di Berlin Holocaust Memorial, Maret 2018.

Nikahi Reino Barack, Masa Lalu Syahrini Satu Persatu Dibongkar

Syahrini

“Bagus ya. Ini tempat Hitler bunuh-bunuhan dulu.” ujar Syahrini.

Setelah menuai kecaman karena dianggap tak menghargai etnis Yahudi sebagai korban kekejaman Hitler dan Nazi, Syahrini sempat meminta maaf.

“Saya ingin memperjelas pada semua orang bahwa saya tidak pernah bermaksud untuk menyinggung atau tidak menghormati siapapun, atau agama siapapun. Saya pergi ke Memorial itu sebagai wisatawan, dan seperti wisatawan lainnya di sana, saya terkagum dengan desainnya dan ingin mengambil foto dan video. Sekarang saya sudah memahami bahwa itu tidak patut,” katanya.

Baca juga :ย ย Rumor Pacari Wijaya Saputra, Gisel Pamer Kekompakan Dengan Gading

Kini netizen kembali mengungkit kelakuan Syahrini saat tur di monumen holocaust tersebut, setelah menikah dengan Reino. Mereka lagi-lagi menyindir istri Reino itu kurang berpendidikan.

View this post on Instagram

Ngakak boleh gak si?

A post shared by D R A M A H A L L U (@dramahaluu) on

“Hadeh mEmalukan.. reino harus pake topeng nih jalan sama incess,” kata semutbako8.

“Berarti masih pinteran @ashanty_ash dong dripda @princessyahrini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Ashanty dlu pernah ke tmpat ini sama Anang dan dy jelasinnya detai banget,” kata netter lainnya.

“Ga berpendidikan dan ga beretika,” sindir subituru.

(Png – sisidunia.com)