Home » Hiburan » Nassar Memberikan Sebuah Syarat Untuk Zaskia Gotik

Nassar Memberikan Sebuah Syarat Untuk Zaskia Gotik



Jakarta – Ada momen menarik di tengah menyelenggaraan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019. Sukses membuat heboh penonton yang hadir, dua dewan juri, Nassar dan Zaskia Gotik.

Nassar Memberikan Sebuah Syarat Untuk Zaskia Gotik

Zaskia Gotik

Penyebabnya, lantaran ulah Nassar yang melamar Zaskia Gotik di depan banyak orang. Lalu apakah Zaskia menerima lamaran Nassar?

Bermula dari penyataan Zaskia Gotik yang sepertinya menyinggung perasaan Nassar, keduanya lantas diminta untuk menyelesaikan permasalahan tersebut ke tengah panggung oleh para host.

Di panggung Zaskia Gotik langsung meminta maaf pada Nassar dan menjelaskan bahwa tak ada maksud perkataanya yang sengaja ingin menyinggung.

“Maksudnya kan di sini semua hiburan, King Nassar tahulah aku orangnya sepertia apa dia paling tahu, kalau aku pribadi, aku diinjak pun sama orang aku enggak pernah marah selama itu di panggung, tapi kalau memang kata-kata aku menyinggung perasaan King aku minta maaf, mungkin kata-kata aku tadi kurang berkenan di hati King, demi Allah aku tidak ada maksud apa-apa,” ujarnya.

Nassar kemudian memberikan syarat bila Zaskia Gotik ingin dimaafkan. Apa itu? “Aku akan memaafkan kamu tapi dengan satu syarat, kamu harus terima aku jadi calon pendamping hidup kamu,” ujar Nassar.

Berharap menerima jawaban langsung, nyatanya Gotik hanya menangis karena mengira kemarahan Nassar adalah sesuatu yang serius dan memberikan sebuah pelukan pada Nassar.

Belum lama ini Zaskia Gotik sempat dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Nassar juga menyatakan hal serupa. “Gotik bentar lagi akan menikah, saya cukup jadi panitia saya sudah bahagia,” tuturnya saat di salah satu konser LIDA 2019.

Menanggapi itu, Gotik mengaku tak ingin memaksakan jodoh yang memang belum diberikan Tuhan padanya.

“Jujur nih ya A’ perempuan kalau lihat teman sudah nikah, sudah punya anak, sirik kadang ada, pengin punya suami, pengin punya anak, tapi kalau kata Tuhan belum ya jangan dipaksain, takutnya kalau dipaksain tidak akan mulus ke depannya,” jelasnya.

Baca juga : Ari Lasso Menceritakan Pengalaman Ganjil Saat Konser di Luar Kota

Gotik juga tak lupa mendoakan sahabatnya itu agar bisa segera bertemu jodoh yang terbaik dan sesuai dengan yang diharapkan.

“Mudah-mudahan si King (Nassar) juga bisa dapat jodoh yang terbaik yang sesuai dengan keinginan, karena King adalah orang baik ya Eneng berharap King dapat jodoh yang terbaik,” ujarnya.

(Png – sisidunia.com)