Home » Hiburan » Fans Berharap Dylan Carr dan Angela Gilsha Tak Hanya Tunangan di Sinetron

Fans Berharap Dylan Carr dan Angela Gilsha Tak Hanya Tunangan di Sinetron



Jakarta – Angela Gilsha ramai diisukan telah menjalin hubungan dengan Dylan Carr. Isu itu muncul usai akun gosip Instagram Lambe Turah mengunggah ulang video InstaStory milik Sasha Sylvia Alexa yang menggoda Dylan dan Angela resmi berpacaran.

Fans Berharap Dylan Carr dan Angela Gilsha Tak Hanya Tunangan di Sinetron

Dylan Carr dan Angela Gilsha

Namun Angela dan Dylan sendiri sebenarnya telah bertunangan di “Anak Langit” jika diselisik. Ya, mereka berdua merupakan pemain sinetron yang mengudara di SCTV. Angela berperan sebagai Finny, sementara Dylan memainkan karakter bernama Rimba.

SCTV bahkan mengunggah momen mesra Dylan dan Angela, lewat akun resmi Instagram. Keduanya kompak mengenakan kaus putih dan saling merangkul, sementara Angela pamer cincin yang melingkar di jari manisnya.

Baca juga :ย ย Hotman Paris Ngakak Saat Lucinta Luna Bilang Dirinya Menstruasi

Sontak saja unggahan di atas langsung diramaikan sejumlah komentar netter. Penggemar “Anak Langit” berharap andaikan Dylan dan Angela bertunangan di sineteron, mereka ingin hal tersebut menjadi kenyataaan dalam kisah nyata.

“TunanGan bNeran mALah berharapnYa..gG cuMa d sinetron aJh..soalnYa mereka iTu cuCok meoNg biNgit..” komentar akun @neng***.
“Sukaaa banget..semoga cinlok dan jodoh beneran kaya ibel dan Ammar,” sahut akun @nyonya***.

(Png – sisidunia.com)