Home » Hiburan » Tanggapan Iis Dahlia Soal Kasus Zul Zivilia

Tanggapan Iis Dahlia Soal Kasus Zul Zivilia



Jakarta – Karena kasus narkoba, tahun ini sejumlah artis Tanah Air diciduk oleh polisi. Sebut saja Steve Emmanuel, Sandy Tumiwa hingga yang terbaru, Zul Zivilia.

Tanggapan Iis Dahlia Soal Kasus Zul Zivilia

Iis Dahlia

Parahnya lagi, selain sebagai pemakai, Zul Zivilia juga diduga menjadi pengedar dan kurir dari barang haram tersebut. Karena itu ia diancam dengan maksimal hukuman mati.

Kasus yang menimpa sang vokalis band itu tentu membuat banyak orang prihatin. Termasuk Iis Dahlia. Ia bingung Zul Zivilia bisa terjerat penyalahgunaan obat terlarang hingga sejauh itu.

“Apa sih yang dicari, kalau hanya kesenangan, atau harta yang dicari, dari nyanyi bisa kok. Dan enggak ada bahayanya,” jelas Iis Dahlia.

“Kalau itu dapet banyak tambahan, tapi kan elu mati di penjara. Udahlah. Aku enggak ngerti mereka kenapa masih pakai narkoba. Gue mah heran. Udahlah stop. Lapor ke BNN, direhab, bersih,” sambungnya.

Baca juga : Bella Luna Akui Sudah Putus Komunikasi dengan Nana

Zul Zivilia ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada 28 Februari 2019 di sebuah apartemen di Jakarta Utara. Vokalis band ini ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba dan telah menjadi tersangka.

Atas perbuatannya Zul Zivilia dijerat dengan pasal 112 dan 114 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup hingga hukuman mati, tergantung keputusan pengadilan.

(Png – sisidunia.com)