Home » Hiburan » Tak Kurangi Aktifitas Saat Hamil, Aura Kasih Sering Kena Marah Suami

Tak Kurangi Aktifitas Saat Hamil, Aura Kasih Sering Kena Marah Suami



Jakarta – Kini tengah berbahagia menanti buah hati pertama mereka, Aura Kasih dan suaminya, Eryck Amaral. Usia kandungan Aura saat ini sudah menginjak bulan kelima. Meski begitu, pelantun “Mari Bercinta” ini masih disibukkan dengan promo film terbarunya “The Sacred Riana: Beginning” yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 14 Maret mendatang.

Tak Kurangi Aktifitas Saat Hamil, Aura Kasih Sering Kena Marah Suami

Aura Kasih

Aura berbagi cerita seputar kehamilan anak pertamanya, ketika ditemui dalam sebuah kesempatan baru-baru ini. Wanita berusia 32 tahun ini mengaku beruntung karena tak mengalami ngidam sama sekali. Ia justru merasa sangat santai.

“Aku sudah hamil 5 bulan. Santai banget malah, aku banyak promo film malah ke sana sini. Terus masih promo-promolah, daripada di rumah enggak ngapa-ngapain.” kata Aura.

Tak hanya itu, meski berbadan dua, Aura tetap beraktivitas seperti biasa. Ia mengaku tidak manja terhadap suaminya, hanya saja Aura memang sedikit membatasi untuk pekerjaan yang berat dan terlalu menguras tenaga.

Saking santainya, Aura terkadang sampai lupa kalau sedang hamil. Menurutnya, sang suami selalu mengingatkan agar dirinya tidak jalan terlalu cepat. Karena sering lupa, ia kerap kali dimarahi oleh Eryck.

“Enggak boleh terlalu jalan cepat. Terus Eryck sering marah gitu, kayak, ‘Jangan jalan cepat’. Jadi, sekarang mulai kayak santai.” kata Aura.

Baca juga :  Ashraf Sinclair Ikut Pasang Foto Mesra BCL dan Reza Rahadian

Selain itu, Aura lebih menjaga lagi asupan makanan yang akan dikonsumsi. Apalagi ia tengah mengandung, sehingga dirinya dan janin yang ada di dalam kandungannya tetap sehat.

Aura bahkan tak masalah jika berat badannya terus bertambah. Baginya, yang terpenting adalah kesehatan sang calon bayi. “Ini kelihatannya sudah gendut kan, ini sudah 6 kilogram. Gendut, ada anaknya. Aduh, itu berkat banget dari Allah,” kata Aura.

Disinggung soal jenis kelamin calon bayinya, Aura masih enggan mengumumkan, namun beberapa waktu yang lalu, janin yang ada di dalam kandungan diperkirakan berjenis kelamin perempuan.

(Png – sisidunia.com)