Home » Hiburan » Hailey Baldwin Ternyata Punya Masalah Pada Kulit, Setelah Menikah

Hailey Baldwin Ternyata Punya Masalah Pada Kulit, Setelah Menikah



Los Angeles – Hailey Baldwin bisa dianggap memiliki wajah cantik dan tubuh semampai. Ditambah, selama ini ia jarang menggunakan riasan dan lebih memilih untuk tampil cantik alami.

Hailey Baldwin Ternyata Punya Masalah Pada Kulit, Setelah Menikah

Hailey Baldwin

“Kalau urusan make up, aku ‘less is more’. Aku senang riasan polos daripada full make up. Aku enggak sabaran dan tidak suka menghabiskan waktu terlalu banyak merias diri,” ujar Hailey Baldwin, seperti dilansir dari majalah Marie Claire.

Istri Justin Bieber ini mengaku tetap memakai kosmetik. Namun, ia tak suka kesan terlalu ‘ber-make-up’. Hailey tetap mengaplikasikan foundation, gel alis, maskara, perona pipi, dan highlighter.

“Aku suka terlihat merona dan dewy. Hal terbesar yang membuat penampilanku berbeda adalah tingkat energiku. Aku olahraga tiap hari,” ucap Hailey Baldwin.

Dari orangtuanya, Hailey dapat paras cantik. Namun, ia juga punya masalah kulit seperti kita.

“Kalau aku sering makan burger kerju, kulitku bakal enggak oke,” terangnya secara jujur.

“Apalagi beberapa bulan ini aku pakai obat KB. Ini mengacaukan hormonku dan kulitku bermasalah. Muncul banyak jerawat di sana-sini,” lanjut Hailey.

Baca juga : Jung Joong Young Mengeluarkan Surat Permohonan Maaf

Bila kebanyakan pasangan suami istri berbagi perawatan kulit. Hal ini tidak dilakukan oleh Hailey dan Justin. Hailey tak akan membagi produk skincare-nya pada Justin.

“Kami tidak berbagi skincare. Aku pakai pelembab yang dibuat dengan bahan darahku. Aku pikir dia enggak bakal mau pakai produk dengan darahku,” pungkas Hailey.

(Png – sisidunia.com)