Home » Hiburan » Bella Luna Pasrah Ketika Dituding Menggunakan Guna-guna

Bella Luna Pasrah Ketika Dituding Menggunakan Guna-guna



Jakarta – Pernikahan Bella Luna dan Nana terancam berakhir dramatis. Istri pertama Nana meminta agar Bella Luna mengembalikan mahar mewah yang diberikan oleh Nana. Alasannya, mahar tersebut merupakan uang tabungan milik keluarga yang digunakan tanpa izin oleh Nana.

Bella Luna Pasrah Ketika Dituding Menggunakan Guna-guna

Bella Luna

Di samping itu, Bella Luna menyebut bahwa dirinya sudah tidak ada hubungan antara dirinya dengan Nana. Bella pun keukeuh mengaku tidak tahu jika Nana adalah suami orang.

“Aku enggak tahu kalau dia suami orang,” ujar Bella Luna.

Berbagai rumor pun bermunculan setelah terungkap fakta bahwa Nana adalah suami orang ketika menikahi Bella. Salah satunya adalah tudingan bahwa Bella Luna memakai pelet untuk memikat Nana agar menikahinya.

Bella menyangkalnya, soal tudingan ini. Namun ia pasrah pada apapun tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Baginya, hanya Tuhan yang tahu apa yang sebenarnya terjadi pada hubungannya dengan Nana.

“Biar Allah yang tahu semua ya. Kalau mau judge, ya terserah. Aku pasrah sama Allah saja. Doaku yang terbaik saja, yang nge-judge aku pakai susuk, apa-lah. Enggak-lah aku pakai itu. Aku cuma banyakin wudu saja,” lanjutnya.

Baca juga :  Shandy Aulia Masih Memantau Netizen yang Telah Menghinanya

Setelah memutuskan hubungan, Bella dan Nana sudah tak lagi berkomunikasi. Belakangan, nomor telepon Nana pun berubah dan Bella tak bisa menghubunginya. “Aku enggak tahu (Nana di mana). Nomornya enggak aktif,” jelasnya.

Sementara itu mengenai laporan ke polisi, Bella mengaku masih memikirkannya. “Nanti dirundingin saja lawyer aku saja. Biar sama-sama enak aja. Karena aku pengin damai dan bahagia,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)