Home » Hiburan » Tiwi T2 Meyakinkan Uang yang Didapat Adalah Untuk Anaknya

Tiwi T2 Meyakinkan Uang yang Didapat Adalah Untuk Anaknya



Jakarta – Kesibukan Prastiwi Dwiarti alias Tiwi eks T2, tak hanya menjadi seorang ibu. Tiwi tetap berkarier demi anaknya, Reo Athar Sakuramoto, meskipun sedang tak punya pasangan.

Tiwi T2 Meyakinkan Uang yang Didapat Adalah Untuk Anaknya

Tiwi T2

Sibuk bekerja sampai meninggalkan anaknya di rumah, Tiwi Eks T2 justru sering dikomplain oleh buah hatinya. Namun wanita 33 tahun itu meyakinkan bahwa uang yang didapat adalah untuk sang anak.

“Pernah (komplain), sering banget tapi pada akhirnya kalau sudah dibalikin lagi Reo, ‘mama kerja buat siapa? Buat cari apa? Cari uang, uangnya buat siapa? Buat Reo’ dia diem saja,” jelas Tiwi.

Sering kali sibuk, Tiwi eks T2 pun akhirnya sering kali membawa buah hatinya untuk menemaninya kerja. Namun terkadang, anaknya tak mau karena ada hal lain yang dilakukan.

“Kalau ada kerjaan biasanya aku yang minta dia ikut sih, karena apa-apa aku pengin dia lihat ibunya kerja. So far kalau lagi enggak males, dia ikut kalau emang besoknya enggak sekolah, dia mau-mau saja sih. Kalau ada teman, ada hobi yang sedang dia lakukan, dia lebih pilih di rumah,” tutur Tiwi eks T2.

Baca juga : Usai Menikah, Syahrini Mengaku Suka Yang Besar

Meskipun Tiwi kini mengurus anak sendiri usai dirinya bercerai, ia tak pernah kerepotan. Pasalnya, ada orang-orang terdekat yang selalu siap membantunya di saat Tiwi sibuk.

“Awal sih repot tapi dari kerepotan itu ada missed dan belajar ya dari situ mengorganisir sesuatu, jadi harus dilihat lagi, cek jadwal juga. Atur juga, keluarga juga dukung banget. Aku kesulitan bagi waktu, ada mama dan mbak,” jelas Tiwi eks T2.

(Png – sisidunia.com)