Home » Hiburan » Reino Barack Memberikan Beberapa Mahar Kepada Syahrini

Reino Barack Memberikan Beberapa Mahar Kepada Syahrini



Jakarta – Setelah melangsungkan ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 lalu, Syahrini resmi dinikahi Reino Barack. Pernikahan yang sempat menghebohkan jagat hiburan Tanah Air itu, hanya dihadiri orang terdekat saja.

Reino Barack Memberikan Beberapa Mahar Kepada Syahrini

Reino Barack dan Syahrini

Banyak yang penasaran dengan mahar pernikahan yang diberikan Reino Barack kepada Syahrini. Kabarnya, Reino memberikan mahar mewah untuk penyanyi asal Bogor tersebut.

Melalui jumpa pers yang digelar di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019), Reino Barack menjelaskan. “Mengenai mahar atau mas kawin hanya sepasang cincin yang kami gunakan dan seperangkat alat salat kepada istri saya,” ujar Reino Barack.

Meski tidak menjelaskan secara detail berapa gram serta jenis cincin apa yang digunakan sebagai mas kawin, namun‎ dari pantauan Liputan6.com cincin yang melingkar di jari manis Syahrini terlihat mewah dan besar.

Buat Reino Barack, hal itu ia berikan secara ikhlas guna memperistri Syahrini. “Mas kawin yang diberikan semampunya dan seikhlasnya,” tambah Reino Barack.

Baca juga : Tantri Kotak Mendapat Cobaan Ketika Umrah Bareng Suami

‎Tak hanya mas kawin yang sederhana menurut Reino Barack, pernikahannya dengan Syahrini juga digelar jauh dari kesan mewah. Namun untuk Syahrini, pengertian sederhana dirinya dengan Reino Barack sangat jauh berbeda.

“Acara pernikahan juga digelar dengan sangat sederhana. Tetapi, sederhananya keluarga Reino Barack seperti apa sih ya kan. Tapi bersyukur pernikahan ini berjalan dengan lancar dan khidmat,” ujar Syahrini.

“Sebenarnya bukan resepsi. Hanya acara makan malam sebagai perkenalan dengan keluarga besar,” timpal Reino Barack.

(Png – sisidunia.com)